Kamis, 24 Januari 2019

Mandul

Apa aku sedang membuat kesalahan? Atau kemarin aku membuat kesalahan? Atau kemarin-kemarinnya aku membuat kesalahan? Sungguh aku tak tahu apakah aku tengah membuat kesalahan. Ah, namanya juga manusia pasti tak luput dari kesalahan. Tapi, sungguh, apa ada perbuatanku yang salah? Ya, kutau pasti banyak, tapi apa?

Kemarin, permainanku buruk sekali. Walau dua kali melesakan goal di awal, sisanya kalau kata lainnya aku "Mandul". Bagaimana tidak, beberapa kali tinggal one on one dengan kiper tapi bolanya jika tidak meleset keluar dari gawang ya ketangkap kipernya, tepat mengarah ke kipernya.

Aku benar-benar tidak tahu, apa yang terjadi kepadaku, atau disekitarku, atau kesalahan yang kuperbuat tanpa kusadari. Semoga orang yang merasa terugikan oleh kesalahanku terbuka hatinya untuk memaafkanku serta diberi kelapangan... hiks... Maafkan daku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu