Jumat, 06 Januari 2012

Hasil Vote 'Sapi-Man Apa?'

  Sampai akhirnya gue nggak nyangka itu bakal ada yang nge-vote (sumpah bukan gue yang ngevote semua itu). Ya, gue tau itu nggak lah penting buat kehidupan lu. Tapi, bagi gue itu ya *ambil tisu *buang ingus *buang tisu, sangatlah berarti (nggak berarti juga sih biasa aja). Oke intinya hasil akhir sudah di tentukan GUE itu apa?
  Choice yang gue berikan mungkin nggak ada yang cocok buat gue, gue biasalah merendah gitu deh. Ini Choicenya :
1. The Next Superman
 
2. Setan Kesurupan
3. Hewan Stres
 
4. Pahlawan Kesialan
 
5. Model Debus
 
6. Sapi Antraks
  Ternyata dan ternyata hasil akhir sudah ada terlihat jelas di sebelah kanan blog gue. Ini dia hasilnya : 
The Next Superman
  7 (29%)
Setan Kesurupan
  4 (16%)
Hewan Stres
  6 (25%)
Pahlawan Kesialan
  4 (16%)
Model Debus
  3 (12%)
Sapi Antraks
  9 (37%)
  Sudah jelas jawaban dari 'Sapi-Man Apa?' dengan banyak terima kasih bagi yang ngevote (jujur bukan gue), gue pun di nobatkan sebagai 'Sapi Antraks' gue nggak pernah nyangka jawabanya bakal fail seperti ini. Apa mungkin emang choicenya udah fail juga kali ya. Pokoknya terima kasih bagi yang vote sekali lagi, gue nggak tau tangan lu bakal kesemutan atau nggak abis ngevote beginian. :) :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu