Kamis, 22 Desember 2011

Mabok Sundaes

  Pagi minggu gini biasanya orang-orang kaya kebo, tapi entah kenapa gue bisa bangun didaerah waktu yang cukup pagi. Jam setengah 7, temen gue septian yang nginep di rumah nenek gue aja masih tertidur pulas. Gue setel lagu scream biar dia bangun, tapi malah menambah hasratnya untuk tertidur semakin pulas. Padahal dia punya banyak tugas kaya bikin bagan, untungnya gue udah.
  Pada akhirnya dia bangung, gue pun tidur *eh. Assisten nenek gue udah nyiapin nasi goreng. Ternyata itu pedes, Septian yang nggak doyan pedes ini pun menambahkan garam dengan lebih ke makanannya. Gue nggak tau rasanya seasin bulu ketek siapa?
  Gue dan Septian pun caw kerumahnya. Dia pun mandi, gue ngintip. Bukan! Bukan ngintip dia mandi, tapi ngintip helm bercorak pink winne the pooh yang unyu itu. Ketika mau berangkat gue bilang ke septian "Gue pake deh tuh helm". Beh pas gue pake, gue merasa jati diri gue menjadi semakin freak.
  Sampai di rumah abil, ternyata dia di rumah bebby. Yaudah gue capcus ke rumah bebby. Sampai di rumah bebby gue di paksa ikut acara Gadis Schoon Fashion Rock. Gue sih ayo-ayo aja, namun septian labil gimana gitu.
  Gue berlima naik taksi menuju La piazza. Sampai disana septian semakin labil, gue udah di tempat acara, udah ngisi biodata. Tinggal beli majalah gadis sebagai tiketnya, tapi akhirnya septian memutuskan tidak ikut dan gue pun tidak ikut pada akhirnya gue berduaan jalan ngelilingin MKG dengan tampang tablo dan homo ngek.
  Pertama ke gramedia, nggak ada hasil karena nggak ada uang.
  Kedua, ke AW beli Sundaes. Gue dan septian mulai kecanduan Sundaes, sundaes abis. Tiba-tiba septian memberi tawaran gue dan dia beli makanan, dan gue di beliin dia sundaes, kalau gue beli sundaes doang nggak di beliin makanan dan pastinya sundaes. Yaudah, gue ambil untungnya.
  Ketiga, Ke Donner Kebab beli makanan yang semurah mungkin. Sesudah makan, kembali ke kedua.
  Ke AW beli Sundaes.
  Ke lima, atas ini empat lho! Setelah berlabil-labil untuk menghabiskan uang sisa ini gue dan septian akhirnya memutuskan belu burger di KFC. Tadinya mau beli burger di AW yang Deluxe Chesburger. Dilihat harganya up to rp.8000 ternyata itu buat kentang goreng, harganya 38 rb. Wassalam deh.
  Ke enam, sama kaya kedua dan ketiga. Beli es krim Sundaes di AW.
  Gue pun merasa badan nggak enak, gue yakin gue mabok Sundaes hari ini. Sampai gue nulis blog ini gue masih pengen mengecup sedikit es krim sundaes. Huuuuft... Enaaaaaaaak. Gue bukannya norak, tapi coba deh lu rasain. Kalau nggak ketagihan dan tagihan boundnya berjibun. Bokek-bokek lo! Kyakyakyaaaaa. *ketawa imut najis.
  Akhirnya gue dan septian caw pulang, nggak jadi ke Gadis, uangnya dihabisin buat ngepuasin perut yang tak tertahankan ini laparnya.

2 komentar:

komentar bagi yang perlu