Kamis, 01 Desember 2011

Bulan dan Semangat Baru

  Judulnya terlihat semngat gue lagi membara-bara. Ini semua dikarenakan liburan sebentar lagi, walau sebelumnya harus menghadapi ujian. Itu nggak masalah selama ada yang pintar, selagi kita masih berusaha maka yang di atas akan memberi kita keringanan......... dalam menyontek *eh. Gue juga lagi bener-bener semangat baikin orang tua, biar nanti pas liburan gue di ajak jalan-jalan. Biasanya gue liburan jalan sendirian kemana-mana dengan jalan kaki kaya anak pung-pung itu lho.
  Selain bersemangat karena liburan dan ngebaikin orang tua, gue juga lagi semangat yang namanya main PS. Nggak kerasa setelah setahun lebih, akhirnya gue bisa menjamak kembali itu permainan setan yang ngebuang-buang waktu gue. Bentar, kalau itu mainan setan terus gue mainin, setan main apa dong? Apa gue termasuk bagian dari setan? *abaikan. Gue main PS Winning eleven yang artinya kemenangan sebelas. Padahal kalau ada yang kena kartu merahkan gak sebelas lagi pemainnya? Sumpah pemilihan judul video game yang kurang tepat.
  Gue main di rumah temen gue sepulang sekolah, gue nggak tau gue ternyata masih bisa main permainan beginian. Gue main hingga larut malam, pada akhirnya tim-tim yang gue pakai berguguran. Gue pulang sudah. Sudah jauh-jauh gue main, harus pulang dengan kekalahan. Nasib perantau memang menyulitkan.
  Selain itu gue juga lagi semangat menghafal, biar kalau nyontek gurunya sangar sekali liat langsung bisa gue hafal dengan mudah. Menghafal bukan tehnik sembarangan, karena menghafal merupakan tehnik yang baik buat apapun. Gue nggak bisa ngasih contoh, pas gue pikir-pikir contohnya nggak ketemu. Intinya baik ok.
  Pada awal Bulan Desember ini gue juga punya banyak sekali doa. Ini dia daftar doa gue yang 31 hari penuh nggak bakal selesai di bacanya.
1. Semua yang terbaik buat gue dan semuanya.
  Gimana? Panjangkan? (ngepet!). Sebenarnya doa gue banyak, nanti doa gue lu contekin lagi. Tapi gue baik, nih doa gue yang kaya daftar belanjaan bu-ibu hebring suka ngegosip di tempat tukang sayur sambil melirik sana-sini dengan sinisnya dengan mulut yang memenyon-menyon .
1. Semoga gue tambah tinggi.
2. Semoga makan dapat yang bergizi dan enak.
3. Cepet gemuk.
4. Kulit bersih dan putih.
5. Kalau ngomong bener dikit jangan kaya tai blepetan.
6. Tambah pinter (nyontek *eh).
7. Tambah jago bermain basket, semua pelajaran, jurusan, desain grafis, dsb.
8. Di sayang orang tua dan ***** (dibaca: Sensor)
9. Yang baca berarti doain gue.
10. Amiiiin.
  Itu doa gue, apa doa lu? #DecemberWish

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu