Sabtu, 09 Juni 2012

High Quality Jomblo

  Beberapa bulan yang lalu gue sempet mengikut sertakan diri gue dalam suatu event yang bernama High Quality Jomblo. Kebetulan waktu itu gue jadi pejomblo berat, gue pun mengikut sertakan diri gue. Sampai akhir, semalaman suntuk beratus-ratus photo gue lakukan sendiri dengan background buatan sendiri demi untuk di unggah dan mengikut sertakan diri gue. Karena, hadiahnya cukup lumayan.
  Beratus photo gue pilih, pada akhirnya gue pilih yang paling terakhir karena lebih better walau tetep absrud. Setelah di unggah gue pun terdaftarkan. Gue pun minta vote sama anak-anak, dari respon yang ngajak ribut, sampai pasrah gue paksa untuk ngevote.
  Gue semakin pesimis, saingan gue sudah beribu-ribu sementara gue waktu itu baru 30-an yang ngevote. Gue pun ngevote sendiri setiap harinya. Pas gue tahu ternyata ada penambahan poin setiap minggu di tweet-nya @xljagoanmuda gue pun ikut serta dua kali gue ikut, dua kali pula gue dapat poin. Lumayan tuh poin. Poin gue pun bertambah menjadi sektiar 100-an.
  Tak lama dari itu gue semakin malas dan ogah-ogahan untuk ikut serta lagi. Gue mengabaikannya dan fokus pada jadwal gue yang padat dari jadi photografer band temen gue ( Ceremony Of Death), menulis novel yang menjadi keseharian demi motor baru, dan ujian-ujian yang dilaksanakan disekolah.
  Hari terakhir ujian tiba-tiba seorang tata usaha disekolah gue nge-bm gue, dan bilang gue masuk sebagai finalis lalu sabtu ada acara di JCC senayan. Gue shock, gue terkesiap, gue kaget, gue ngiler sedikit, gue elap, tapi masih ngeces. Haha...
  Gue pun ikut ke acara tersebut. Gue pun bertemu ka Dembi yang friendly abis dengan rambur yang keriting sedikitnya itu. Gue pun ketemu para finalis yang lain, disana gue pun memperkenalkan diri depan umum. Ya, ini lah gue. Gak terlalu spesial dari gue, gue pun sempet foto bareng dengan ernest, bukan ernest coklat, tapi ini si ernest sipit yang kece dan suka stand up comedy.
  Gue pun ketemu dengan uki, entah itu bener apa enggak. Tapi kurang beruntungnya pee wee gaskins main di booth XL pada hari minggu, dan gue pun tak dapat melihatnya. Ok, kurang beruntung gue. Tapi dapat souvenir yang ternyata baju pee wee gaskins, gue berterima kasih banget buat @xljagoanmuda yang sudah mengundang gue. Bingungnya adalah, poin gue kecil tapi gue berhasil masuk sebagai salah satu finalis dari jadebotabek.
  Gue cukup senang dan mendapat cukup kenalan baru, ya sekarang pun gue jadi pengin belajar stand up comedy ketika ketemu ernest dan merasa semakin percaya diri untuk tampil di depan. Pelajaran berharga buat gue, walau gue enggak dapet juara karena gue gak bawa masa, ya taulah perempuan masanya banyak. Apalagi kalau laki-laki hidung mantan penjara, perempuan wuih diki langsung tepok. Tapi gue ikhlasin terpenting adalah rasa percaya diri gue semakin bertambah dan berani menulis semua ini diblog pribadi gue.
  Salam kenal untuk semua, semoga menjadi suatu hal yang menarik. Salam kenal juga buat yang baca blog ini kalau ada, ya setidaknya gue sendiri masih bisa baca tulisan gue ini. :)

2 komentar:

  1. saya juga baca kok kang..

    terus sekarang kelanjutan fotonya gimana?

    BalasHapus
  2. Terima Kasih sudah berani membaca :)

    Berjalan dengan lancar. :)

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu