Selasa, 24 April 2012

GFC

  Pada malam minggu, maaf maksudnya minggu malam yang kelam. Gue sama temen gue sudah mempunyai janji untuk ngumpul atau bahasa kerennya konkow. Gue sama temen-temen rencana mau ke GFC, itu semacam food court. Ok, gue janjian untuk bertemu dikemang, tepatnya di gerbang kemang.
  Gue yang ngatur semua anak-anak, sms-in anak-anak sambil jalan diatas motor sambil nyari upil di dalam hidung. Hebat bukan? Gue pun tiba di gerbang kemang bekasi. Gue menunggu hingga bermenit-menit, emosi mulai tiba. Keki mulai memuncak, berang semakin bergetar, gusar membuat resah, kayaknya sama semua. Langsung aja, gue bm si angga, tapi taunya dia masih dalam perjalanan. Gue bm temen gue raka dia nggak nge read.
  Gue melamun duduk di atas motor tanpa ngupil, tiba-tiba ada tiga orang pengendara motor ngebut. Pas gue selediki lagi pakaian dan motornya kayaknya gue kenal. Gue mulai terkesiap, dan melaju motor gue yang aneh ini. Gue nyoba kejar, tapi gue pesimis, jalanan yang rusak ngebuat motor gue semakin berkicau indah. Gue pelan, sementara mereka semakin tak terlihat. Masalahnya itu, gue gak tau tempat GFC. Kalau mereka sampai duluan, gue tau jalan dari mana.
  Gue yang sudah menyerah mengejar mereka, terpaksa berjalan pelan. Gue inget kata temen gue, pertigaan belok kiri. Gue pun belok kiri pas di depan pasar swalayan. Gue terus jalan pelan-pelan sambil cek hp. Tiba-tiba temen gue nelpon.
  "Lo dimana?"
  Gue lihat sekitar. "Gue dari depan giant belok kiri."
   "Pele lu! lurus lagi!"
   "Oh. Abis elu pada main ngebut."
   "Tut... Tut... Tut..."
  Gue pun langsung memutar balikan fakta, maksud gue memutar balikan motornya (tolong ngebayanginnya yang bener aja yah). Gue jalan pelan, tiba-tiba angga bm gue. Katanya lupa jalan ke GFC. Ok, gue pun menunggunya.
  Bermenit-menit gue menunggu dengan keki, pas emosi gue memuncak dia baru juga datang. Gue pun sama dia jalan sampai tujuan. Gue muter-muter GFC nyari sisa temen gue yang sampai duluan. Pas Septiano nelpon gue, taunya dia masih di luar GFC. Siapa yang pele? Akhirnya mereka masuk. Gue pun ngobrol-ngobrol.
  Tiba-tiba ada seorang mbak-mbak yang minta kenalan sama temen gue. Gue dan temen gue terkesiap, ternyata ia kalah dalam permainan dan hukumannya minta kenalan sama temen gue. Gue ngakak saja, kalau ceweknya mending mah gak apapa, ini ekstrim sekali ngerokok pula. Gue aja sampai merinding.
  Nggak lama, permainan orang-orang berada disebelah meja gue dan temen-temen semakin ekstrim, dari kenalan bergaya culun, menjadi pramusaji, dan meminta kenalan. Sampai akhirnya ada cewek lumayan dalam face, minta kenalan gue. Aturan pas dia minta kenalan gue sebutin nama gue James, atau nyebutin pin gue. Tapi abaikan, gue disini mau makan.
  Temen gue dan gue pun berencana menuju toilet yang kata temen gue kaya di super trap. Gue yang sudah kebelet pun ikut ke toilet. Temen gue pipis dahulu di toilet perempuan, karena toilet cowok super ekstrim lampu mati dan sangatlah bau.
  Temen gue keluar tanpa dosa, gue yakin dia gak bakal nungguin gue. Gue pun masuk toilet cewek dan tidak mengunci itu toilet. Nggak lama, ketika gue semedi di itu toilet. Tiba-tiba ada seorang wanita buka pintunya.
  "Anjing!" pekiknya sembaring menutup pintunya lagi.
  Gue shock, gue diam, gue terus kencing, gue mencoba untuk tidak mengupil. Ini apa? Bagaimana gue keluar? Ini terlalu ekstrim. Sesuai gue menyiram toiletnya, gue keluar sembari menunduk dan gak mungkin untuk mengupil didepan mereka.
  Gue pun tiba di meja gue bersama temen gue. Dan temen gue malah cengar-cengir  gue ceritain begituan, gue pun langsung memakai jaket dan meminta pulang. Mungkin gue akan trauma mendalam atau terkena syndrome ngupil saat berkendara atau dalam toilet.

4 komentar:

  1. Haahaaa untung masih dalam keadaan pake celana kan, #eh :D

    BalasHapus
  2. Selamatnya seperti itu. dan juga nggak berbalik badan. :D

    BalasHapus
  3. halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu