Jumat, 23 Maret 2012

Dieno is ... ?

  Awalnya gue nggak pernah menyangka punya adek baru lagi, tapi inilah takdir. Adek gue yang satu ini bener-bener over, men. Pinter menangkap sesuatu (bukan jago jadi kiper) maksudnya gampang mengerti apalagi kalau ngikutin orang, kayanya itu keahlian dia. Di umurnya yang baru menginjak dua tahun dia sudah mempunyai perbendahaan kata yang sangat banyak. Dalam pemotretan dia ahlinya. Semenjak pernah di photo, dia ketagihan diphoto, dan kalau memoto dia juga gak kalah jagonya.
  Dia juga satu-satunya adek gue yang nyambut gue ketika pulang sekolah. Di umur dua tahun soal baca doa dan shalat dia juga gak kalah. Terkadang kalau adzan gue di tampol di cubit di cakar pokoknya abis deh kalau gue nggk shalat. Karena dia mudah tangkap sesuatu, pas gue dengerin lagu caiya-caiya dia malah ikutan nyanyi. Pas gue nyoba shuffle pake lagu LMFAO, dia ikutan joget (nyaris mau shuffle, percaya?).
  Banyak hal yang nggak pernah gue bayangin, kenapa di seabsrud ini? kenapa? Banyak kata-kata yang khas dari dia contoh, kasihan deh loe, umi abibi, sokoor, kampret, tendangan si... dan banyak lagi kalau denger langsung bikin guling-gulingan kaya anjing puasa.
   Sedikit gue kasih lihat bagaimana rupa adek gue yang entahlah dibilang super atau aneh. :D

Ini waktu over dia makan nasi dan memotret dirinya sendiri.

Waktu pemotretan, lihat eksrepesi galaunya dapet banget.

Ini absrud banget, dengan pose yang aneh-aneh tapi tetep unyu kok kaya kakaknya.

Ini gaya coolnya, imutnya, sibukny, dan terakhir anehnya.

Ini gaya acak kadulnya dia :3

Berbagai pose yang gue perintahin dan dia pun mengikutinya, dengan costum pilihannya yang aneh dn bercampur.

Ini pun serup dengan yang di atas.

Isen sedikit.

Menurut gue ini yang paling keren, waktu rumah gue dibangun ada tukng yang bertingkah laku seperti itu, eh sama dia mlah diikutin hal hasil bokap gue memfotonya dan dapatlah dia sedang bekerja seperti tukang bangunan.

Ini gaya premannya, ke sekolahnya, chibinya, dan coolny.

Ini waktu dia satu tahun, lihat gemuk sekali. Berani bawa mobil lagi.

Ini pose pilihanny sendiri yang dapet banget.

Perhatikan adeknya jangan kakaknya.

Sama kaya diatas.

Sama kya di atas di atasnya lagi.

Betapa asiknya dia bermain laptop.
   Dia memang sedikit bisa dibilang fotogenic, walau hidungnya pesek tapi gayanya itu lho. Dia juga hafal iklan-iklan yang ada sekarang. Pokoknya ini manusia ngegemesin dan ngangenin abis kalau bagi gue. Beteny sama dia, suka ngegebuk orang, nyakar, jambak dan pada akhirnya gue babak belur deh. Oh ia, nama lengkapnya Ahmad Dieno Mustaniro.
   Sekian tentang adek gue itu, semoga menghibur kalian yang membacannya. :D

2 komentar:

  1. adek ente lucu ya gan hahaha
    eh btw, ane anak alumni 84 juga gan. lulusan 2010-2011 *curcol*

    BalasHapus
  2. haha... trims gan. :)
    wuih? sama dong?

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu