Sabtu, 01 September 2012

Aku Imajinasi Terselubung

Enyah malam berjumpa pagi
Suasana hati seperti mati
Ingin rasanya mereka tahu
Aku adalah nyata.

                                  Semua bermimpi tentang esok
                                  Semua tak pernah hidup
                                  Karna semua mengasingkanku
                                  Aku bersembunyi dibalik tangis ini.

Aku adalah nyata
Bukan sebuah imajinasi semata
Aku menyelinap mengisi semua kekurangan kalian
Namun, kini kisah itu disulap menjadi keburukanku

                                  Kemarin itu kenangan
                                  Esok itu harapan
                                  Hari ini adalah aku
                                  Aku yang bersedu di mata kalian.

Aku terselubung bak aib
Imajinasi memanggilku
Aku mencoba hadir
Tapi, itu hanya isapan jempol semata.

                                  Keluh kesah kusampaikan
                                  Hidupmu ya hidupmu
                                  Hidupku ya hidupku.

Kebahagiaanmu adalah milikmu
Kebahagiaanku adalah miliku

                                  Aku bak sebuah imajinasi
                                  Tak nyata tak perduli
                                  Aku terselubung
                                  Pada hati yang terluka.

Tengok ini kalian, aku hadir di sisi kalian
Namun, aku sudah berubah
Rohku kian setia mendampingimu
Lupakan aku, kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu