Sabtu, 22 September 2012

Mabuk Coding

  Hai semua, iya gue tahu ini malam minggu, terus lau pada sensi gue posting malam minggu? Ya, gue juga tahu lu pada ngira gue jomblo ngenes kalau malam minggu minder dan memendam dirinya di telan kegelapan kamar lalu terisak nangis sembaring menggigit selimut? Itu gak gue banget, maksud gue malam minggu ini enggak begitu, biasanya sih udah rutinitas seminggu sekali. Bercanda kok. :)
  Tebak deh malam ini gue lagi seneng, tanya dong kenapa? Ok gue yakin kalian pasti pada kepo. Gue seneng, kepala gue terasa mumet dan penat. Gue lagi bingung mikirin kuliah, universitas, dan jurusannya. Itu benar-benar membingungkan dibanding makang pisang. Gue gak tahu kenapa jadi nyambung ke pisang, ok skip.
  Gue juga lagi seneng (baca: pusing) sama aktifitas gue yang mulai tak terkendali kaya perahu jack sparrow terkena pusaran air di kali ciliwung. Itu ironis banget sumpah. Kembali ke pokok. Iya, akhir-akhir ini gue giat sekali dalam sekolah. Gue bener-bener fokus sama nilai, fokus juga sama jomblo, dan gue juga fokus sama web.
  Nah, sebenarnya puncak permasalahan atau klimaksnya disini. gue lagi mabuk coding, coding itu semacam dessert. Pasti pada mikir!? Itu puding namanya. Ya, coding itu semacam kode-kode. Sementara gue pakai PHP (Pemberi Harapan Penat) Karena gue jomblo gue gak mau mengartikannya dengan berbau mistis seperti 'Pemberi Harapan Palsu'.
  Ok kita kembali ke klimaks. PHP itu semacam kode-kode yang berguna untuk membuat website. Gue lagi stuck berat nih, pengarahan dan wejangan tak kunjung tiba. Sementara gue mau persiapan buat LKS untuk web design, sementara gue belum dapat wejangan atau ngerti 50 persen saja. Gue bener-bener 0 besar. Kaya TK saja ya. Tapi, inilah gue. Tampan dan jomblo. Gak usah sirik!
  Malam ini gue ngeposting seperti dialog, gue emang lagi kesepian. Semoga saja yang habis posting ini kirimin gue pulsa gocap ke nomor gue. Kembali ke LKS, selain LKS projek novel gue juga lagi macet total, bahasa kerennya 'tarrik jang'. Gue lagi bener-bener bingung sama kuliah, jurusan yang gue labilin itu.
  1. Pendidika Teknik Informatika
  2. Teknik Informatika
  Itu yang gue labilin, bener-bener bikin bimbang hati, otak, uang, perasaan, jantung, kulit, semua organ tubuh deh. Sampai akhirnya gue posting. Selain itu universitasnya gue juga bingung, ada empat pilihan masing jurusan ada dua univ. Pertama, ada UNJ sama UNY dan Kedua, ada UIN sama TELKOM. Gue frustasi. Tolong beri gue masukan dan harapan.
  Ini malam minggu kelabu, bukan karena pacar. Tapi, karena dia tak ada disisiku caelaah. Oh ya, bicara pacar kalau gak salah Jokowi menang ya? Selamat ya buat pak Jokowi walau saya tak milih tapi semoga tak korupsi.
  Sudah deh postingnya, berasa sampahnya juga sih posting beginian doang. Tapi emang beginilah keadannya. Tak selamanya galau atau labil itu karena pasangan atau lawan jenis. Masalah seperti ini lebih membunuh kita perlahan. Butuh keseriusan dan ketelitian. Sama kaya main basket, apa hubungannya? bodo ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu