Minggu, 09 September 2012

Sibuk Melanda

  Hei-hei. Sudah cukup lama juga gue tak memposting ini blog usang. Hem... Sesuai judul kali ya, gue emang lagi sibuk. Nih gue kasih list pekerjaan gue kalau kalian tak percaya gue bener-bener lagi sibuk. Nih nih...
  Pertama gue lagi sibuk buat design kaos FONT yang ke empat, gue sibuk buat design web buat skripsi, sibuk buat design web untuk guru, sibuk menggarap novel yang berjudul 'Untaian Gemintang'. Sibuk juga sama pekerjaan kaya jadi fotografer band temen gue 'Ceremony Of Death', gue juga sibuk yang rencana buat film, rencana gue mau diikut sertakan lomba antara sekolah atau disebut LKS tingkat bekasi. Tapi gue gak tahu diikut sertakan dalam lomba apa. Terakhir, gue dapat info jurnalistik. Ya, doain gue ya semoga sukses buat hal kesibukan ini.
  Selanjutnya, gue juga sibuk baca novel 'Perahu Kertas' yang ketunda-tunda mulu, pengin nonton filmnya tapi sudah tak ada di bioskop. Ok gue galau, gue juga sibuk sama pekerjaan sekolah. Tugas demi tugas berantai menghujam gue. Selain tugas, rentetan ulangan juga sudah fix tersedia membelah otak gue bertubi-tubi.
  Gue juga sibuk di sekitar rumah, sibuk ngisengin adek sampai nangis, sibuk bikin nyokap dan bokap jengah, sibuk makan, dan yang paling penting sibuk buang air.
  Satu lagi kesibukan gue yaitu, gue sibuk menanti novel pertama gue yang mau menetas. Tinggal hitungan hari lho, nanti jangan lupa beli dan bantu promosi ya. Antisipasi sebelum novelnya beneran terbit gak masalahkan? haha. Gue juga sibuk menunggu pengumuman lomba novel. Gue sih optimis, tapi tahu hati gue optimis apa pesimis.
  Sibuk gue emang 'lebay' tapi itu serius, sampai gue bingung mau ngerjain yang mana. Pada akhirnya gue curhat deh kesini, yap! Tempat dimana gue bisa menulis apa yang menjadi penat gue dan kisah gue sehari-hari.
  Oh iya, masih ada lagi nih list kesibukan gue, gue lagi sibuk untuk persiapan kuliah, sibuk memilih jurusan, memilih universitas, gue juga sibuk buat-buat puisi yang dikonversi menjadi sebuah lirik lagu, gue juga sibuk futsal, dan sibuk les-les demi les.
  Kalian tahu ini apa? Ini amajeing. Tak habis pikir, gue bakal ngelakuin itu semua. Ini seperti sumpah serapah yang tak pernah terwujud. Ehem maaf, bahasanya jadi lebay gitu. Ya intinya gue bakal jarangan banget ngupdate ini blog sampai... Sampai gue menemukan kisah menarik lagi.
  Akhir-akhir ini gue lagi sibuk juga sama yang namanya ngidam, gue ngidam mau pergi ke suatu desa atau nggak ke suatu pantai. Butuh refreshing agar otak segar dan semua dapat tercapai, tapi kenyatannya. Setiap hari hidup gue begini aja, otak tekor, mata panda, bibir kering, dan belum mandi.
  Yasudah sampai disini dulu saja updatenya. Nanti mungkin updatenya kalau cover buku keluar. amiiin... Haha. Tapi, tetep baca-baca blog gue ya. Trims :)

1 komentar:

  1. HEHEHE KAMU ENAK TAUK KESIBUKAN MERAJALELA LAH GUA?? MAKAN TIDUR MULU DIRUMAH !! YAH MAKLUM JUGA ANAK NO.2 HEH DIMANJA" GAK PERNAH DISURUH SANA SINI TAPI Q PENGEN YANG SEBALIKNYA BERGUNA UNTUK KALANGAN SEKITAR BROOOOO !! BUAT LOE SUKSES AJJAH OKEH

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu