Senin, 22 Oktober 2012

Muhammad Hilmy An Nabhany

Mungkin kisah indah tak selalu berakhir indah
Untuk menikmati sedikit kebencian kutanamkan
Hari usang membuatku piluh
Akan omong kosong mereka yang menghujamku
Malaikat pun tahu, aku tak seburuk itu
Mungkin kini sisa waktu hanya untuk sebuah kenangan
Aku akan tiada, tak ada kebencianku
Damai tenang di alam sana tanpa peduli mereka.

                                     Hai kasih. Aku pernah berucap
                                     Ingat kasih. Senyumku akan bersemi karenamu
                                     Lama terasa semua terjadi dan terbukti
                                     Makna ucapanmu dengan mereka tak berbeda
                                     Yang mematikan bak bisa ular.

Aku mulai teringat
Nakal dan liar kehidupan ini.

                                     Nikmat semua itu terlihat percuma
                                     Aku terlalu takut akan kehidupan seperti ini
                                     Bala permasalahan tak berujung dan terus berkisah
                                     Hariku mematikan namun terus kulewati
                                     Aku ingin mencoba mengakhiri
                                     Nyawa yang kugenggam mulai tersisih dan lenyap
                                     Yang terakhir kuucap, selamat tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu