Selasa, 30 Oktober 2012

Melarikan Diri

  Ehem. Gue tau kalian sudah menduga gue telah tiada dan bahagia di sisi-Nya. No... No... No... Gue lolos sodara sekalian. Yak, gue masih ngeblog. Kemarin-kemarin sengaja gue enggak ngupdate biar mendramatisir dan disangka disembelih.
  Biar gue jelasin, jadi gue lolos dari penyembelihan hewan qurban karena pas cek berat badan gue kekurusan, pas cek ketampanan gue terlalu tampan, pas cek gender ternyata gue gak punya gender... Jeder, gue pun dilewatkan dalam penyelembihan tersebut.
  Gue hanya bisa melambai-lambai tangan pada rekan-rekan gue yang tak bisa berbuat apa-apa karena hari kematiannya sudah tiba. Jadi para pembaca jangan takut, gue masih disini kok dan masih mampu mengupdate blog-blog usang ini. Gue tahu kalian sayangkan sama gue. Semoga tahun depan gue masih bisa lolos dari penyembelihan lagi.
  Sebentar, gue pengin ketawa terbahak-bahak dulu melihat mereka yang sudah tiada. HAHAHA... Ok fix sip gue jahat abis. Bodo amat, gue keki, bener-bener keki setelah gue tahu kalah lagi. Bukan, bukan klub kesayang gue juventus itu menelan kekalahan. Tapi, guenya kalah lagi. Ya gue pengin cerita sih, tapi gue lagi gak mood. Tapi, gue tahu elu semua udah pada kepokan? Haha...
  Ya, tampaknya gue kalah lagi dalam persaingan menjadi penulis. Novel gue tampaknya tersingkirkan sesuai dengan judulnya 'Tersingkirkan' ok gue maklumi, itu novel emang enggak jelas. Sengaja gue buat biasa saja, gue kira bakal di edit editor. Tahunya cuman kata-katanya doang, gue gak tahu harus apa sementara waktu itu gue udah kena deadline.
  Alhasil, benar-benar tak maksimal. Tapi, gue masih ada harapan lagi. Gue sudah mendaftar sebagai Calon Mahasiswa Telkom 2013. Dan besok adalah pengumuman. Gue takut, gue resah, gelisah, gue pria, gue tampan, gue kece, gue dag dig dug ser. Gue berharap banget kalau hal ini gak kalah. Masa iya gue kalah mulu, miris sekali.
  Semoga aja enggak kena karma gara-gara gue kabur dari penyembelihan. Lagian orang-orang pada sedih kalau gue disembelih nanti. Elu sedih nggak? Enggak? Yaudah. Oh ya, pas hari H banyak banget orang-orang yang nanya ke gue.
  "Pi, lu masih hidupkan? Enggak disembelih hari ini?"
  Gue hanya bisa bilang. "Gue pria tampan."
  Mereka bales. "Gak jelaslu!"
  Gue ketawa ngakak puas dan kalian tak harus peduli ok. Udahan ah update absrudnya. Gue lagi benar-benar gelisah, dan mungkin salah satu melepas gelisah gue adalah mencurahkannya disiti. Wihi... Terima kasih berkunjung. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu