Rabu, 17 Oktober 2012

Oktoboroboro

  Hai, masih berjumpa di bulan yang sama dari postingan sebelumnya. Dan ya gue emang masih sibuk, tapi terkadang suka rindu juga untuk mengurus dan mengisi keperihan serta kepedihan blog yang mulai usang tak menentu ini.
  Gue sudah menyelesaikan UTS tapi tetep aja blog ini seperti kuburan cina. Gue pun belum dapat topik menarik yang diperbincangkan, ya gue jadi nulis seadannya aja ya. Ya karena seadanya gue nulis begini aja. Udah dulu ya. Bye. Haha...
  Gue bercanda, gue baru saja mendaftarkan diri sebagai calon mahasiswa di STT Telkom 2013. Doakan gue ya semua pengunjung agar di terima dan sukses disana. Gue juga akhir-akhir ini masih melanjutkan rutinitas seperti tidur siang yang udah klop banget sama diri gue sekarang. Asal jangan gak bangun-bangun aja.
  Gue juga lagi pusing sama namanya desain, akhir-akhir ini gue liat desain salah satu desainer kaos distro dari filipina kalau gak salah. Dan yak itu amazing banget menurut gue dan mustahil gue bisa ngebuat begitu. Bukan mustahil sih, terlalu dini mungkin. Gue gak akan membatasi diri gue, tapi suatu saat gue bisa melakukannya. Ini bicara waktu dan pembiasaan.
  Gue perhatikan setiap garis yang beliau torehkan di layer-layer. Begitu detail, hebohnya lagi pas desain-desain yang sudah menggunakan pewarnaan. Sangat terasa hidup desain-desainnya, dan benar-benar tak kaku. Walau itu sebagian kecil dari sekian banyaknya desain hebat di luar sana, tapi gue suka aja sama itu desainer. Jiwa seninya gue banget dah pokoknya. Walau gue gak bisa ngelakuin itu semua. Sekali lagi ini bicara waktu dan pembisaan.
  Oh ya, hari update ini adalah hari jadinya FONT yaitu brand atau merk milik gue dan temen gue yang berasal dari bekasi. Ini hari jadi setengah tahun, gue sebagai desainer FONT turut berbahagia, pada dasarnya gue bisa menuangkan semua karya gue disitu dan diterima pada masyarakat seperti membelinya. Bagi yang mau lihat FONT itu kaya bagaimana nih link fans pagenya www.facebook.com/FONTclothing/ .
  Oh ya lagi tanggal 20 oktober FONT akan merilis kaos keempatnya. Hehe... Masih muda ya, baru empat kaos yang terliris selama 6 bulan. Soalnya sempat terjadi vakum akibat-akibat hal-hal tertentu. Jadinya baru sedikit, serta desainernya lagi sibuk menata masa depan nih. Hehe...
  Kenapa judulnya Oktoboroboro? Sebenarnya gue gak terlalu peduli sama judul postingan ini. Setiap postingan yang berjudul aneh seperti ini pasti ceritanya bercampur gak karuan dan tetep aja gue masih jomblo sejati. :) Jadinya jangan sedih ya kalau gue suka menghilang seperti ninja ranger. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu