Kamis, 01 November 2012

Janjiku Sebenarnya

Selintas aku muncul
Bisikan nadi mengalir
Cepat seakan tak tahu
Kisah itu sudah terlalu usang
       
        Jarak tak menjadi masalah
        Namun kita tak pernah bercerita
        Lewati sebuah jeda perjalanan
        Kita bertemu dan lalu tak kenal

Kita menjalani mimpi
Mimpi bersama yang tak ingin kulupa
Selalu bersama dan menjadi acuan
Semangat dalam cerita
Membuatku terpanah

       Kini, kau lupa segala
       Aku tahu kau memang bukan pelupa
       Kau ukir ceritamu dengannya
       Bisikan cinta kini hanya bualan belaka

Waktu berselang begitu cepat
Membuatku tak tertahankan
Aku tak rela kau menepis bayanganku
Demi kasihnya kau perjuangkan

       Aku disini menanti
       Melihatmu dengannya
       Lalu pergi mencari sisa kasihmu
       Walau tak ada aku tak merasa sedu
       Aku ingat kelak kau menjadi milikku

Aku tak percaya aku berjanji
Mencintaimu sehidup semati
Kini kau ucapkan cinta
Bukan untukku namun tak menentu
Kau menyeramkan seperti potongan kisah lama
Yang tak berhati dan tak menyenangkan

        Cinta kini hanya sementara
        Kutahu dan kuharap itu
        Cintamu padanya
        Cobalah hanya sementara
        Aku akan menyusup, merebut, membawamu darinya
        Menuju ikatan pasti

Satu janji suci yang ingin kuucap
Bukan bualan cinta yang hanya semata
Ikatan takdir membawa kita
Menjadi seorang pendidik
Disaat kita bisa menjalin kasih

        Tutur kata kuucap
        Penuh rindu kasihmu
        Kuyakin suatu hari
        Cintamu abadi tak hanya semacan bualan
        Menjalin cinta dengan ikatan pasti
        Hingga akhir khayat dan kita bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu