Minggu, 04 November 2012

Happy Birthday And Stand Up Comedy Wahyuwee

  Pada postingan kali ini gue ingin sedikit menceritakan temen gue yang unik. Namanya Wahyu Purwoko Utomo, asli bekasi kampung jogja tinggal di rawa mulia, orangnya gak mulia. Ciri-cirinya Kulit sawo kematengan, tinggi sedikit dan kurus sedikit, mulut ekstra lebar, dan pokoknya unik serta kece jadi jika yang menemukannya harap hubungi gue.
  Bagi kalian yang penasaran ini akun twitternya @wahyuwee dia orangnya friendly dan buat orang awet muda. Yup, dia setiap hari selalu bikin kelas berbahagia berkat ulahnya. Sang pembuat tawa ini tak ada habisnya setiap berulah.
  Kali ini setelah bujuk dan permintaan berkali-kali padanya akhirnya ia melakukannya. Akhirnya ia memberikan sesuatu yang beda dan yang gue dan yang lain tunggu-tunggu. Akhirnya dia stand up comedy. Kenapa dia mau? Karena pada saat itu adalah hari ulang tahunnya.
  Gue pun pengin ngucapin selamat ulang tahun ke tujuh belas tahun buat Wahyuwee yang sering dipanggil WPU atau Ewe. Dia juga termasuk rival gue dalam perebutan scudeto. Ya, jagoan klub sepakbolanya adalah Ac Milan dimana ia rival dari Juventus jagoan gue.
  Karena ini postingan spesial juga, kali ini gue akan menyajikan cuplikan di stand up. Sory kalau gambarnya kurang maksimal, soalnya kamera tab spek rendah. Jadi dimaklumin ya, kalau dicermati dengan baik pasti kalian akan terhibur.
  Intinya ketika nonton jangan pas lagi kondisi galau, yang ada lu semakin sebel melihat wajahnya yang tak terkontrol itu. Oh ya, jangan lupa like videonya ya dan share. Anggap aja itu kado buat dirinya. Sebelumnya terima kasih dan selamat menyimak, maaf jika ada kesalah. Wahyuwee akan bertanggung jawab jika kalian sakit jiwa setelah melihatnya.



   Gimana? Keren gak? Keren Gak? Gak ya? Yaudah komen aja ya :) follow @wahyuwee kalau mau kenal lebih lanjut. :) Jangan lupa Like :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu