Rabu, 07 November 2012

Kesempatan Rahasia

Saat kubimbing lajuku
Terbuai waktu yang tak menentu
Aku bersandiwara seolah tak ada
Kesempatan bahagia dalam hidupku

             Wakut terus berputar
             Semua seakan tumbang
             Alunan nada tak terdengar
             Hidup hampa terus kukejar

Lari kuberlari
Menangis dan tak terhenti
Aku menuai sebuah misteri
Aib dunia kujumpai

              Aku mengejar harapan
              Aku tak pernah berhenti
              Aku harus tahu semua terjadi
              Cahaya datang memberi illahi

Sebuah kesempatan kuinginkan
Kehilangan teman maupun lawan
Tak butuh waktu lama
Aku menerjang tiang yang kokoh

             Egois terpancar padaku
             Tak peduli mau apa
             Aku adalah pencoba kesempatan
             Bahagia, sedih, dan kemenangan

Kesempatan rahasia itu terselubung
Dibalik kenangan sedih dan jalan menderita
Aku tertatih meniti kerikil
Telapak darah membasuh manis jalanku

            Sedikit rasanya ingin kugapai
            Cahaya bersinar seperti alunan nada indah
            Walau hanya berupa kesempatan tak terlihat
            Kuyakin kelak mengubah hidupku

Berikan aku kesenangan
Kebahagiaan diatas penderitaanku
Berikan aku kesempatan rahasia itu
Terselubung dan penuh tantangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu