Selasa, 03 Mei 2011

Gue! Gayus! END!

  Jaman-jaman gayus merajalela gue iseng-iseng otak-atik photo gue yang rada-rada ancur, tepatnya ancur banget. Eh temen gue bilang di sekolahnya ada lomba bikin photo bareng gayus, otak gue muncul lampu dah. Gue bikin photo gue bareng gayus, tapi bukan buat lomba sih. Buat iseng-iseng. Langsung aja liat gambarnya masbro & mbasist.
Gimana menurut kalian? Pasti terlihat amatir. Dan kata-katanya sotoy banget ya?
    Photo ini banyak di komentar sama temen-temen gue. "Wah parah lo mi,muka adek lu di ganti gayus." gue nyengir sapi aja. Ada yang bilang keren juga sih. Bangga dikit boleh, amatir only.

2 komentar:

  1. anjrit
    Itu photo lama
    Tapi Lebih keren
    Apa lagi dikasih tulisan
    masyarakat terbebani
    gayus dimanjakan bagai raja
    kren banget tuh
    10 + buat lhu

    BalasHapus
  2. Jiahaha. sama aja kali dang kaya yang lama. haha..
    Itu tulisan ngasal doang. Tapi thx ya... :D

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu