Minggu, 01 Mei 2011

Stop!!! Motion Video!

  Tadi siang gue blogwalking ke blogger ternama yaitu, benakribo. Gue lihat-lihat gokil gila, terinspirasi gue sama dia. Apalagi videonya itu. Sebenarnya gue penasaran dia ambil kuliah jurusan apa. Gue udek-udek itu blognya. Gue lihat ada bacaan video stop motion. Oh jadi namanya itu, video yang dibuat dari berbagai voto yang di jadi satu dan bisa bergerak pokoknya gitulah. Gue nyoba neh, kebetulan ada beberapa photo yang hampir mirip. Iya seh kemampuan gue masih sangat cetek banget ibarat banjir di puncak (jakarta tenggelem dong?).
  Gue buat nyaris 2 jam, badan pegel, leher pegel juga. Alhamdulillah hasilnya sangat-sangat kurang bagus, tata letak gambarnya masih kacau. Yah lumayan lah beginer. Mau lihat gak? Lebih baik jangan seh, tapi bagi yang pengen tahu seberapa kemampuan gue, nyokk. Check this video.


  Emang sih nggak jelas tapi mau diapain lagi. Cuman ada gambarnya itu doang. Iseng-isenglah, di jamin pasti berkata gajelas a ta berkata "Video semut berantem". Jadi mohon komentarnya, kalo bisa yang baek-baek. Wokeh...
  Tunggu Stop Motion buatan gue selanjutnya ya, semoga lebih anchur ... yeah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu