Minggu, 15 Mei 2011

Guru: Hilmy? |Gue: Sakit pak!| Guru: lho?

  Sungguh, akhir-akhir ini gue nangis mulu. Air mata terus becucuran, air hujan pun meluncur ke daratan, air zam-zam tetep di tempatnya. Itu air zam-zam ga kecampur ama air hujan ya? Gamikirin. Ya beginilah nasib gue, gue nangis mulu bukan arti "cengeng" tapi "sakit mata". Sakit matanya berawal dari gue naik motor ga makai helm, dan gue kelilipan. Awal sembuh tuh, gue udah gembira, ampe coret-coret baju gue kaya yang lagi tren anak SMA/SMK sekarang. Eh namanya banyak dosa ga luput dari penyakit. Seminggu kemudian gue sakit mata lagi.
  Mata gue berair, terus belekkan, merah, ga bisa melek, terkadang mata gue lecet kalo kebeset (iyelah). Untung cuman satu, tapi tetep aja gue merintis kesakitan. Sampai akhirnya gue menjadi lebih gila, seharian di rumah tiduran. Setelah gue sempet online, gue mengamuk dengan mengupdate status di fb gue dan twitter gue @sapi_man
  Inilah berbagai status gue yang gue buat ketika sakit, ceritanya gue lagi bercakap-cakapan sama Dokter, Polisi cuman dikit, sama karena itu pas malam minggu gue dapet efek malming jadi ada sama cewe juga, langsung aja:
Dok: km kenapa?
G: sakit mata, tenggorokan, panas mengigil, komplit lah dok.
Dok: km berarti sakit.
G: Hah?
#doktergila.
Dok: km kenapa?
G: sakit mata, tenggorokan, panas mengigil, komplit lah dok.
Dok: Banyak" istigfar dan ibadah ya.
G: Hah?
#salahdokter.
Dok: km sakit apa?
G: saya sakit gigi sebelum dan sesudah tidur, kadang" sakit wc, sakit sepatu biar bersih dok.
Dok: hah?
#salahjawab.
Dok: km kenapa?
G: sakit mata dok.
Dok: kamu nggak cocok di mata, kamu lebih cocok di air.
G: Hah?
#dokterprimbon.
Dok: km kenapa?
G: hati saya sakit dok.
Dok: itu biasa, namanya juga pacaran.
G: Hah?
#doktercinta.
Dok: km kenapa?
G: sakit dok.
Dok: sakit apa?.
G: ini saya sakit dok.
Dok: IYA SAKIT APA!!!?
G: ga jd sakit deh.
#dokterbekaspreman
Dok: km kenapa?
G: sakit mata dok.
Dok: mata yang mana?
G: Hah? mata kaki dok!
#dokterkepinteran
Dok: km kenapa?
G: sakit mata dok.
Dok: kamu habis ngintipin cewek lagi mandi ya?
G: ga dok.
Dok: udah ngaku aja sama saya.
G: bener dok, nggak!
Dok: cewek mana yang kamu intipin? kapan" breng yuk!?
G: hah?
#dokterngeres.
Dok: km kenapa?
G: sakit mata dok.
Dok: kamu maen game mulu ya?
G: iya dok.
Dok: game apa?
G: Freestlye dok.
Dok: lvl berapa?
G: emang kenapa dok?
Dok: kapan-kapan kita maen bareng.
G: hah?
#doktergilagame.
Edisi Polisi:
Pol: minggir kamu.
G: kenapa pak?
Pol: surat" ?
G: Ini pak, akte saya, kaka saya, dan ini surat cinta saya pak.
Pol: hah?
#salahngasih
Pol: minggir kamu.
G: kenapa pak?
Pol: surat" ?
G: Ga ada pak.
Pol: ikut bapak !
G: ngapain?
Pol: Kita lipsing.
G: hah?
#polisieksis
Edisi Cewe:
G: Papah kamu dokter ya?
Cewe: Iya. kok tau!?
G: tadi aku abis berobat, eh masa dokternya ngajak ribud.
C: hah?
#lagikesel
G: sini deh deket aku.
Cewe: Iya. kenapa?
G: liat mata aku.
C: kenapa?
G: ada kamu masa di mata aku.
C: nenek-nenek juring juga tau!
G: hah?
#gagalgombal
G: sini deh deket aku.
Cewe: Iya. kenapa?
G: liat mata aku.
C: mata kamu kan lagi sakit, ntar ketularan lagi. ihk.
G: ??
#salahgombal
   Iya begitulah ketika otak gue lagi konslet, awalnya gue pengen update ini lebih cepet. Pas mau log in, eh ada MT. Terpaksa gue undur sampe mood gue muncul lagi. Oh iya, ketika gue prustasi karena sakit ini, gue sempet bikin video lho. Soal jelas nggak jelas, pastinya nggak jelas. Liat aja kalo masih waras.
  Yes, yes, and no. Pasti anda semua yang melihat akan berpikiran. "Kuman apaan ini?" ato "Orang gila." atau "Ga guna!" Atau "Bener-bener sakit kayanya." atau lagi "Bukan sakit mata ini, sakit jiwa!!!" pokoknya pasti akan berpikiran gitulah. Haha. Ini video tentang betapa besarnya lubang hidung gue sehingga bisa nyedit itu tisu. Bicara soal tisu, gara-gara gue nangis mulu a.k.a sakit mata, tisu jadi pada abis. Untung bukan tisu toilet, tisu toiletnya udah abis duluan waktu dipakai praktek senibudaya jadi mummy. Hihihi... Sory kalo videonya bikin ada mungkin mual, pusing-pusing, batuk? minum air putih. Sumpah ane ngasal.
  Percaya nggak percaya, senen kejepit ini sekolah gue masuk. Dan gue masih sakit, untungnya di sekolah cuman pengumuman kelulusan kaka kelas. Gue cuman berkata selamat pada kaka kelas yang lulus, kalo yang ga lulus berarti ga selamet. Hayoloh!!! Tapi alhamdulillah entah dapet contekan dari mana, atau pengawas yang teledor dari mana sekolah gue lulus dengan sempurna. Entah hasilnya bagaimana, yang penting ga da ngaruhnya sama gue. Ok finished, do not forget to come back again. (sory kalo bahasanya salah, hasil terjemahan google).

2 komentar:

  1. hahahhaha...

    sumpah ngakak habis baca ini...

    hahahhaha...

    sampe nangis2...

    BalasHapus
  2. jiahhaa... masaseh? padahal ini lagi masa" gila karena penyakit. hahaa...
    kok nangis? sedih dong? hahaa...

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu