Selasa, 17 Mei 2011

Post: Wish

  Akhir-akhir ini gue jatuh sakit, kadang jatuh bangun kaya lagu meggy Z. Dimana kurang dari seminggu lagi gue mau mengikuti yang namanya tournament basket di YPI CUP'5. Ini event pertama bagi tim gue, tim basket! bukan tim balet!! Awas di ganti-ganti! Menjelang tournament semua para pemain termasuk gue terus berlatih.
  Berlatih, dan berlatih. Hujan sering menghalangi, banyak sekali halang rintangan yang menyergap. Seperti sekarang, gue jatuh sakit hampir seminggu. Sakitnya bukan karena jatuh sih, karena mata gue yang selalu meratap layar monitor lcd komputer rumah gue. Mata gue yang sudah agak rabun ini jadi merah merona gara-gara kelilipan seperti postingan sebelumnya. Tapi hal ini nggak bikin gue menyerah gitu aja.
  Gue emang gak bisa latihan bareng temen-temen gue, untung gue punya bola basket sendiri jadi gue latihan dribble aja selama gue nggak bisa latihan. Saking niatnya, tiap waktu gue nge-dribble, ketika gue lagi makan, tiduran, maen komputer (padahal sakit masih main aja!), nonton, mandi, pup, ngegoreng, dan banyak lagi kalo gue sebutin mungkin gue di anggep gila.
  Hal hasil dribble gue karang lumayan lah, nggak jelek-jelek amat, hanya jelek Banget!!! Puas!!!? Ok, gue stres sekarang. Selain Tournament, dikit lagi gue mau menjelang ulangan semesteran ke-2. Yang sebagian besar menentukan kenaikan gue saat ini. Gue sih optimis tentang kenaikan, tapi nilainya? Itu yang nggak gue habis pikir. Gue ngeri orang-orang kaget nilai gue yang sangat menakjubkan itu. Gue hanya gak mau sombong aja (sepik).
  Dan yang cukup bikin gue deg dug dig dag dog, anjing dong? Itu, naskah gue yang sekarang mungkin di tangan penerbit. Gue udah nggak sabar nunggu surat balik dari penerbit. Semoga nasib gue baik, naskah gue keterima, jadi best seller, gue terkenal, gue kaya, gue sombong, durhaka, mati mengenaskan ketabrak gajah seberat 1 ton. Oh my eyes, sakit sekali.
  Ya jadi gue mohon doa untuk hal-hal yang cukup menentukan ini. Gue nggak bisa kemana-mana gue nggak bisa update (penting gitu?). Emang sih gak terlalu penting, tapi sapa tau aja ada yang menanti postingan gue, berharap banget gue sumpah. Haha... Ok mata gue mulai kumat, komat-kamit dah mata gue. Untung nggak ada mbah dukun baca mantra, nanti gue di sembur (jayus banget sumpah!). Ok, bagi gue ini postingan permohonan gue kepada yang MAHA KUASA. Semoga terkabuli, AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu