Kamis, 28 April 2011

Twitter = Fans? Oh no... Mimpi ?

  Pada malam itu dengan suasana kelabu untungnya nggak ada labu, kalau ada labu gue psasti akan berlabuh (sok puitis banget). Malam ini, gue lagi asik twitteran. Gue ngetweet terus bareng temen gue. Sampai temen gue rada-rada, dia sedikit galau katanya, atau mungkin gila kenyataannya. Sampai-sampai gue merasa punya Fans, Kenapa? Gue merasa aneh, mungkin dia gila beneran ngelakuin ini.

Mimpi apa gue semalem? Temen cewek gue masang photo bareng gue? ckckkc... Gue sih biasa aja dengan tampang so cool. Padahal kaya cool-i (dibaca: Kuli). Ini gue rasa temen gue rada-rada, mau aja masang avatar tweetnya dengan wajah gue yang mengenaskan. Tapi ava-nya bikin gue kesel juga sih. Dimana photo ini kepala gue jadi kecil dibanding temen gue. Gara-gara gue senderan. #nyesel.
 
Lihat tweet yang paling bawah, itu temen gue yang rada gila juga dengan ava nya bareng gue. Sungguh menyedihkan, entah ini melecehkan atau ngefans sama gue? Dan temen gue pada tweet yang di atas tadi terbingung-bingung. Gue juga bingung, ada apaan seh sebenarnya?

Eh temen gue nyuruh temenya ganti ava bareng gue. Huaaa... Dah gitu katanya jadi Hilmy Angel. wkwkwk.. Gue ngakak guling-guling dah.

Eh temen gue yang bingung ganti juga. Pertanda kiamat kah ini? Please, udahan dong aktingnya!!! ckckk...

Ini yang bikin gue heran, gue yakin ini bohong. Haha... Emang jaman pada gile semua. Gi i Gi Le e Le, Gigi Lele...
Gara-gara temen gue ngetweets yang diatas, eh ada temen temennya gue salah sangka pas erlita_bebby pasang ava bareng gue. ckckck... Langsung gue suruh ganti aja, cari aman, dari pada gue keluar rumah bengep gara-gara temen gue masang ava bareng gue.
  
  Gue sih garuk-garuk kepala aja, bukan bingung tapi kutunya ngeledek. Gue geleng-geleng aja ngelihat. Kapan ini semua akan berakhir. Soalnya gue nggak bisa berhenti ketawa ngeliatnya. Ampunilah dosa teman-temanku ini ya Allah. Haha... Oh iya, jangan lupa follow gue ya: @sapi_man dijamin nyesel. Yang @an_nabhany udah di ganti. Hehe. Biar para sapi lebih eksis gitu di dunia pertuwiteran. Hihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu