Kamis, 28 April 2011

Photo Season Edisi Dalam Mobil

  Pada postingan kali ini gue pengen nampakin wajah gue yang rupawan abstraknya dengan lubang idung yang ekstrim kaya lubang uler, muka gradakan kaya jalan belom diaspal pokoknya nyesel dah lihat postingan ini. Eits, tapi tunggu dulu lihat berikut-berikut penampakan gue ketika bete di mobil. Ini cuman sisanya doang, waktu adek gue buka camera sebelum gue copy ke komputer gue, Adek gue histeris kaget lihat mahluk alien dari matahari dengan item yang sangat alami. Check this out Photo Season Orang Ganteng :
  
 Pertamax, bukan premium.

Mungkin yang lihat ini photo rasanya pengen nampol aja, dengan ekspresi wajah setengah nggak jelas di tambah hidung yang sangat besar gue bereksis. Penampakan yang tersisa dari yang paling jelek-jelek, tenang sisanya ganteng-genteng kok.

  Keduax, bukan kuda.
Dilihat dari samping hidung gue ini semakin aneh aja, bukan kaya orang india yang mancung indah tapi ini kaya prosotan nungkik mungkin. Ini pose iklan susu botolan yang baru gue rebut dari adek gue yang baik. Lihat ekspresi wajah gue, sangat mengkhayati sekali bukan?
   Ketigax, bukan ketiax
Kalau ini gue diminta photographernya untuk berpose kaya orang abis mesum. Liat saja tatapan mata gue yang kaya orang absi mabuk, dan masih tetep dengan hidung yang kaya perosotan nungkik itu. Tidak lupa mulut gue dengan senyuman yang sangat lebar.
   Keempatx, bukan ketupatx
Photo ini menurut gue lumayan lah, lumayan buat ngusir tikus. Lihat betapa besarnya mulut gue ini? Dengan pedenya gue memamerkan gigi gue yang berantakan ini. Mata yang sipit sangat terlihat, kulihat hitam apalagi. Serta hidung yang masih mempesona.
   Kelimax, bukan kalimaks
Pose ini diambil ketika gue ngelewatin patung pancoran, nggak deng, ini photo gue juga bingung pose hormat apa pose kesilauan. Dari tampang sih ini kaya orang mau mati. Lanjut!!!
  Keenamx, bukan senam (?)
UWOOOOO... Ini penampakan. Kemana kepala gue? Mungkin kepala gue melarikan diri karena bosen gue puji-puji mulu karena kegantengannya itu. Ini juga di ambil di dalam mobil lho.
  Huaa... Itu photo terakhir aja deh, soalnya lama uploadnya. Dah gitu banyak foto yang terhapus, padahal ganteng-ganteng itu. Sory ya kalo post ini bikin anda merasa kesal melihat ekspresi muka gue. Tapi ini kenyataan! Gak nyangka gue jadi photo model. huahahaa.... #ngimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu