Kamis, 14 April 2011

Hari Ini 14 April 2011 ?

  Sesuai judul hari ini tanggal 14 April 2011. Gue seperti biasa berangkat sekolah, tapi pag-pagi gue udah dikejutin oleh sesuatu. Gue yang lagi enak-enak tertidur merasa celana gue basah. Gue raba-raba celana gue, beneran basah. Gue bangun, kayanya gue ngompol. Bujuk gile gue masih ngompol? Gue cek lagi, tapi bukan di gue. Pas gue cek di adek gue yang tidur disamping gue. Tenot... Tenot... Adek gue ngompol, dan gue di ompolin. SadaB dah, nggak salah apa-apa gue di ompolin. Adek gue langsung gue suruh bersihin kasur, bau gila dah kasur gue.
  Bicara soal ngompol, gue orangnya jarang ngompol. Paling dulu waktu kecil, itu juga nggak asal ngompol. Pasti kalau mau ngompol ada pesan dari mimpi gue kaya misalnya gue tidur, gue mimpi mau pipis. Pas gue lagi pipis Serrr... Dimimpinya gue pipis, di aslinya juga. Gue langsung bangun aja. Yang parah temen gue, dia tukang ngompol sampai smp kelas 1, kalau tidur cuman makai CD doang. Katanya ciri-ciri orang suka ngompol bodongnya keluar. Hayoloh? Nyok, cek bodong kalian masing-masing!
  Setelah adegan diompolin gue langsung melancong ke sekolah. Sampai di sekolah gue kira gue telat. Tapi ramai banget di loby sekolah. Ternyata kelas 3-nya try out. Gue dan temen-temen gue ngeluntang-lantung nggak jelas dah sampai jam 10. Gue ngeliatin anak kelas lain main futsal, mainnya konyol-konyol bikin ngakak. Dah mana ketua kelas gue ngomong mulu apalah tau. Sampai akhirnya gue masuk kekelas.
  Hari ini bener-bener males belajar kaya hari-hari biasanya sih. Gue tidur-tiduran aja di kelas. Sampai akhirnya temen gue ngajakin maen Tahu Gejrot kalau menurut gue. Mainnya tiban-tibannan gitu terus suit-suit. Pertama giliran gue yang niban. Temen gue sukses, dan semuanya sukses meniban pas suit temen gue kalah. Terpaksa gue yang di tiban. Pas bersedia ditiban gue berada diurutan ke 3 dari sang penyuit nanti. 1 orang, 2 orang ,3 orang sekaligus niban badan gue yang tinggal tulang sama kentut doang. Tapi gue cukup kuat sampai akhirnya temen gue menang suit. Tidak lama main, temen gue kepelean, celananya robek. Jadi dia nggak bisa duduk, dia diledekin terus disuruh duduk. Permainannya nggak berlangsung lama, soalnya badan gue dan temen-temen gue sudah remuk-remuk kaya roti di sobek-sobek (lho?). Dah temen gue pele-pele loncat aja sampai jatuh. Bikin kalah. Huh. Lagian juag udahan, karena banyak guru.
  Apalagi dulu sempet kelas sebelah main begituan, eh ketahuan guru endingnya buka baju terus keliling lapangan. Makanya gue sama temen-temen gue mainnya sangat hati-hati. Dari pada gue buka baju, nanti badan gue yang eight pek ini terlihat. Kan jadi nggak enak gimana gitu. Yang bener sih cuman tulang doang kalau baju gue dilepas. Whateverslah, Sabtu gue mau jalan ahay, katanya ada rumah hantu di Bekasi Square. Masuk ah masuk. Dan gue selama 4 hari kurang lebih bisa kejakarta liburan, kelas 3-nya UN. Updatenya bakal lama dah, tapi pasti bakal langsung di update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu