Sabtu, 22 Oktober 2011

#GAJIPENDING !!!

  Tanggal 21 (Dua puluh satu) merupakan tanggal yang di tunggu-tunggu oleh para karyawan di pt gue dan para anak pkl. Sebelum tanggal 21 pasti setiap orang sudah mempunyai angan atau plan angka di gunakan buat apa itu nanti. Sebelumnya gue kasih tau dulu deh, tanggal 21 adalah hari gajian karyawan di pt gue. So, siapa sih yang mau ketinggalan hari paling berharga ini setelah menghembus keringat dengan kerja keras kaya.... nyuci pohon kaktus dengan tangan kosong. ckkc,
  Tepatnya hari jum'at, gue udah nggak sabar nerima uang saku gue yang sangatlah sedikit. Tapi, mungkin cukuplah buat anak dan istri gue (lho?). Gue nanti-nanti kepanggilan gue pas istirahat, sampai akhirnya hal itu terjadi. Gue di panggil leader gue yang selalu marahin gue. Gue duduk di kursi para leader.
   "Kalian sudah tau kenapa di bawa kesinikan?" ucap leader.
   Gue ngangguk dan juga lainnya. "Hari ini pembagian uang saku tapi untuk anak pkl harus di undur dulu. Waktu transfer di banknya, buat  anak pkl nggak sempet. Ada masalah juga di accountingnya. Para karyawan juga marah-marah, jadi mohon dimaklumin." sambung leadernya. Gue dan yang lainnya masih ngangguk.
   Setelah tau hal tersebut, temen-temen gue pada galau/labil berat. Gue sih sedikit galau, padahal gue udah pengen ini itu dengan gaji gue yang sangatlah sedikit. -_- Mumpung gue lagi sempet wifian di pt alias diem-diemin wifian. Gue ngegalau di twitter @annabhany. Berikut penggalaunnya dengan hashtag #gajipending.
 
Ini dia galauan gue. Bawa enjoy aja deh. hiks. Jadinya malam minggu kelabu plus suram dan kayanya hujan.
  Yaa jadi intinya gajian gue di undur jadi hari senin dan gue nggak tahu harus kepotong sana sini apa di uang gajian gue yang sedikit. Syukuri aja deh. Happy weekend and happy satnight (hujan kek!) oh ya di follow ya @annabhany.

4 komentar:

  1. Syukuri apa aja yang terjadi ya sap.. Oh iya bentar lagi lu mau di potong kan?

    BalasHapus
  2. Gue udah bersyukur banget menmennnn ckckkckck
    Iyaa huhuuu. Jangan rinduin gue ya, bye (╥﹏╥)

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu