Minggu, 16 Oktober 2011

Film Baru

  Pada minggu pagi ini gue pengen nge-share dua film yang nggak asing bagi kalian. Dua film yang sudah mempunyai seri lebih dari 3 ini akan gue beritahu cover dan sinopsisnya yang sangatlah menarik. Di perkirakan film ini keluar 2012 Februari 30 Hari kiamat. Setiap bulan gue akan mengadakan review film seperti ini jadi jangan di lewatkan.
  Tanpa berisik tanpa komentar yuk mari lihat filmnya;

1. SAPIDER-MAN 6
Cover SAPIDER-MAN 6
  Setelah mengeluarkan seri Sapider-man sebelumnya, kali ini Stan lees mengeluarkan film terbarunya yang di perankan oleh Peter Laper. Film ini berceritakan dimana super hero ini sedikit mengalami kelabilan, antara manusia laba-laba atau manusia sapi? Konon katanya, super hero ini di hasilkan dari perkawinan silang antara laba-laba dengan sapi antraks (ehem). Ceritanya tidak jauh beda pada sebelumnya, masih mengenai seorang pahlawan dengan musuh bebuyutnya Sain-man dan Fonem. Sain-man yang sebelumnya berdamai dengan sapider-man pas tawuran di gang bengkok, ia kembali meneror Sapider-man dengan bom buku. Fonem pun kembali menghampiri sapider-man, ia menantang sapider-man untuk main catur. Namun, Sapider-man menolaknya ia mengetahui bahwa fonem sangatlah picik.
  Ternayta ada keunikan di cover terbaru ini. Sapider-man nya sedang asik berdoa, berikut ucapan doanya: Ya tuhan, semoga saya menjadi hewan yang jelas.
              Sapi ya sapi, laba-laba ya laba-laba.
              Jangan berikan hamba hewan yang labil seperti ini.
              Apa salah saya? Padahal pas mau ulangan udah belajar.
              Padahal pas mau ulangan kagak twitteran, fb-an, bbm-an.
              Tapi, ternyata saya tidak bisa ikut ulangan karena belum bayar SPP.
              Intinya tolong perjelas keaslian hewan apa SAYA?
  Stan lees sedikit memberi warna pada film ini dimana disini pahlawan super akan beraksi dengan musuh yang lebih banyak. Rencana film ini akan di rillis 29 februari nanti. Jadi tunggu di bios-cop terkedat anda. cooming soon.

2. TERMINALTOR 6 : Monkey In Robot

Cover TERMINALTOR 6 : Monkey in Robot
  Setelah seri sebelumnya, kali ini Arnold Schwarzenegeger hadir kembali membantu manusia untuk membasmi para robot jahat. Kali ini ternyata ada sesosok robot yang berisikan seekor monyet tak beradab. Ternyata juga, monyet itu kawin silang dengan sapi antraks. Ada apa dengan sapi antraks? kenapa mereka kawin sama hewan lain? apakah itu perselingkuhan kalian? Kembali ke sinopsis. Kali ini Arnold harus berjuang di Terminal-terminal terdekat untuk membasmi robot copet, mungkin di seri selanjutnya akan membasmi robot koruptor di pemerintahan. Film ini tidak kalah menariknya, karena film ini menarik.
  Film ini di rillis entah kapan karena masih tahap lulus sensor. Di film ini terjadi banyak sekali monyet telanjang, jadi masih di pertimbangkan. tunggu aksi Arnold Schwarzenegeger. cooming soon.

  Itulah kedua film yang gue review bulan ini. Semoga kalian menikmati dan siapkan uang untuk menontonnya. Jangan sampai ketinggalan, kalau ketinggalan nanti repot. Oh, yang belum follow @annabhany jangan lupa di follow ya. Karena, akan ada info-info pengupdatean blog terbaru dari manusia eh sapi satu itu. :) Yang mau lihat design gue lainnya klik ini aja ya : Moodes-ign ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu