Senin, 03 Oktober 2011

AZTEC

  Setelah gue kerja keras, akhirnya gue bisa merasakan yang namanya weekend. Gue nggak tau harus berbahagia dan ngucapin apa biar semua yang gue rasain terungkap rasanya "wah." Gue yang sedikit bingung untuk menghadiri sebuah acara akhirnya memutuskan menghadirinya setelah membujuk temen gue biar ikut juga.
  Acaranya yaitu pensi di SMA 9 (AZTEC) , dekat sekolah gue. Guestnya Pee Wee katanya, gue pun di pagi yang cerah dengan bodohnya berangkat ke rumah temen gue. Pas gue sampai rumahnya, dia sms gue. "Gue lagi main futsal, berangkatnya jam 12!" gue gondok, gue udah di rumah dia jam 9 men, Gue kira gue telat. Gue terpaksa numpang makan di rumah haris, makan mie tidak lain tidak bukan yang penting makan.
  Setelah gue merepotkan haris, gue pun caw ke sekolah untuk bertemu teman-teman gue yang aneh. Sampai di sekolah gue terpaksa nunggu lagi sampai akhirnya gue sampai di acara. Pas masuk sekolahnya gue heran, ada apa ini celana saya di pegang-pegang. Ternyata ada pemeriksaan, tenang, gue nggak bawa daun sirih kok.
  Sebelum masuk ada pengecapan stempel, gue kira di tangan. Gue julurin aja tangan gue, eh taunya di leher. Sumpah kaya apaan tau ini, abis itu di kasih kutek di kelingking kiri gue. Gue hanya bisa berkata "Mana pelanggannya?" Gue lihat keramaian anak gawl-gawl ini, gue jadi sedikit minder. Temen gue yang sedikit pele, main maju dan ikutan moshing aja. Gue dan yang lain juga sampai terjadinya beberapa insiden yang aneh bin pele.
  Pas moshing, gue kocak liat temen gue nanda. Dia moshing kaya orang beler, yang lebih kocaknya lagi gue sempet dia moshing di ketek orang. Gue nggak tau, dia mau moshing apa mau ngisep ketek orang itu. Abis itu, wahyu. Gue heran sama dia, moshing kaya orang mau joging. Sadisnya, gue kena tonjok sama dia. Temen sendiri aja berani nonjok-nonjok, kalau orang lain aja angkat tangan dengan dua jari dan berkata "Piss." setelah puas nabok orang.
  Sadisnya lagi temen gue uun, dia kaga moshing. Dia diam di tempat sambil melotot. Di belakangnya tepat ada orang rusuh ngangkat orang, terus orangnya nendang-nendang. Eh si uun, tepat kena sasaran orang itu, dan satu-satunya yang kena sasaran. Wahyu sebelumnya juga sempet kena, tapi rame-rame. Nah, ini sendiri, dari belakang, kenceng, dan kaget pula. Pas terkena itu dengan pintarnya dia berkata. "Mi kamera elu nggak apa-apa mi?" aturan gue yang nanya kedia. "Un, mau gue tendang lagi gak?"
  Setiap band gue ngangguk-ngangguk aja. Gue nggak tau mereka nanyi apa, paling gue teriak "Yeeee ooo yeeee..." stiker bertaburan, dan gue gagal mendapatkannya. Baju di lemparkan, gue pun gagal mendapatkannya. Satu-satunya yang gue dapatin adalah photo dochi dan air minum bekas dochi. Gue sempet minum lho. Ya ampun, gue bisa liat dochi. Gue kira dia sudah tiada kemarin di timpuk jepit. *piss pwg.
  Pas Pee Wee masuk panggung, lapangan ramai sekali, bertaburan manusia jingkrak-jingkrak. Gue nyelip-nyelip aja ngambil photo. Gue pun dapet banyak, luamyan buat ngecengin temen gue yang kaga ikut. Pas dochi minum, dia ngasih minumnya, gue pun sempet minum. Haha.. Gue pun ikut main kereta-keretaan di tengah orang moshing gak jelas ini. Seru abiss men.
  Namun, pulang dari sana temen-temen gue pada ngeluh sakit lah lehernya, kakinya, atau otaknya kali ya. Oh ya, abis kena tendangan super, si uun langsung balik. Gue kira dia langsung ke tukang urut. Gue pun akhirnya pulang setelah acara selesai pukul 4.20 an. Sukses buat acaranya dan panitiannya, kapan-kapan free bisa kali ya. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu