Jumat, 28 Oktober 2011

UPDATE #111

  Gue nggak nyangka gue bisa ngupdate sampai segini, gue kira pas update-an ke lima puluh gue bakal berhenti ngeblog dan kembali kepekerjaan dulu (baca: godain jomblo). Ini updatean gue yang ke-111. Gue masih bersyukur ini blog ada yang liat, walau ngintip-ngintip dan tanpa jejak.
  Oh iya, gue juga mau ngucapin "SELAMAT HARI BLOGGER SENASIONAL." yak!! gue tau ini telat banget, tapi gue baru sempet update. Pas kemarin gue mau ngupdate tapi ada beberapa hal yang bikin gue emosi besar. Gue TERKUNCI di luar sepeluang PKL, gue kira pada pergi taunya gue di tinggal tidur. NYESEK men. Gue langsung galau berat. Sampai-sampai gue nggak mandi.
  Ada lagi yang mau gue ucapin "SELAMAT SUMPAH PEMUDA." hari ini sangat bersejarah men, tepatnya 28 oktober. Ada remember sendiri bagi gue. Haha... Harinya sumpah-sumpah.
  Bicara PKL, hari ke hari makin berkenang dan semakin mendekati perpisahan. Tanggal 8 november gue akan kembali ke sekolah dan belajar seperti biasa. Kembali untuk menghabiskan uang (baca: bayar SPP).
  Soal Naskah gue, masih di umpetin editor nih. Mana telponnya, aku menunggu mu mas. Katanya sih dua naskah gue yang dikirim sudah ok. Tapi, kapan ada telponmu. #penuliskesepian.
  Tentang Asmara, hemm... Udah kaya ramalan cuaca bintang aja. Tentang Asmara suram, runyam, butek, tapi tetep hepi.
  Keuangan, sedikit tebal (baca: abis gadein barang-barang)
  Karier, berantakan. Kerjaannya cuman ngawinin SMPS dan MAIN A di perusahaan.
  Sekian updatean blog saya yang ke #111 yang berisikan tidak jelas dan nggak ada maksudnya ini. Mohon maaf buang-buang waktu anda karena membacanya. Sekian end.

2 komentar:

komentar bagi yang perlu