Minggu, 07 Agustus 2011

16 Tahun Sudah

  Pertama-tama gue bersyukur banget bisa menghirup udara sampai detik ini. Waktu gue kecil gue sering banget ngalamin kejang-kejang (step). Nyaris 4 tahun berturut-turut, gara-garanya daya tahan tubuh gue nggak kuat panas semasa bayi yang mungkin mengakibatnya saraf gue ada yang rusak, nyokap gue bilang efeknya mungkin dari bicara gue yang sangat kecepetan ini (mungkin). Paling parah ketika gue berhasil menelan beberapa tablet vitamin C sekaligus, gue pun kejang-kejang sangat parah. Tapi Allah masih memberikan kehidupan bagi gue, sampai sekarang gue masih bisa tertawa, bercerita, posting blog, ngegaring, bahkan main congklak basket.
  Hari ini 06 Agustus 2011 pas shubuh, gue menginjak genap 16 tahun. Dari tengah malam sampai tengah malam lagi banyak sekali yang memberikan gue selamat dan doa. Gue benar-benar berterima kasih bagi yang mengucapkan dan sory kalau belum gue bales ucapannya. Gue benar-benar bersyukur memiliki semua ini, orang tua yang perhatian dan teman-teman yang sangat peduli sama gue.
  Entah kenapa gue merasa ulang tahun gue yang ke enam belas ini sangatlah berbeda. Banyak yang perhatian dengan gue, banyak yang mensupport gue, banyak yang ngerjain gue, dan banyak kejutan. Walau gue pun cukup sedih karena usia gue semakin tua dan semakin tua. Gue nggak tau kapan ajal gue tiba, gue hanya bisa berdoa dan beribadah.
  Ada hal-hal yang membuat gue merasa berbeda di pengurangan usia gue ini. Pertama, gue sempet nelpon penerbit dan naskah gue ok di penerbitan itu. Tapi gue nggak tau bakal jadi terbit atau tidak, tapi setidaknya masa-masa galau gue nunggu kabar naskah gue pun hilang. Kedua, banyak sekali yang ngasih ucapan ke gue dan lebih berarti, gue nggak pernah ngerasain ini sebelumnya. Ketiga, gue di ceplokin, ini kedua kalinya seumur hidup gue di ceplokin dengan telor dan terigu walau sungguh di sayangkan memang jika hanya buat nyeplokin enakan di makan.
  Keempat, pertama kalinya gue ulang tahun di beliin kue ulang tahun, pertama kalinya. Seumur-umur gue nggak pernah ketika ulang tahun di beliin kue. Thanks yang udah ngebeliin kuenya. Kelima, ada someone yang menerima pernyataan gue (jangan di tanya yang ini).
  Mungkin cuman lima hal, tapi sebenarnya banyak sekali. Sampai-sampai gue ngebales ucapan selamat ulang tahun di fb aja nggak bisa, ke blocked gue. Haha... Sekali lagi terima kasih yang udah ngucapin selamat di fb, twitter, sms, langsung dan lain-lain. Dan buat para Jl's @dikawow @syifabil @erlita_bebby @septiancina @icilrambo @aprilVivi #Navy yang udah memberi gue surprise blak-blakkan dan kesan berarti dalam pengurangan usia gue ini. Gue sangat bersyukur punya sahabat kaya kalian. :D
  Post selanjutnya adalah cerita dimana gue di ceplokin. Tunggu ya... :D

4 komentar:

  1. HOreeee! sapi ulangtahun. berarti Umur loe semakin menipis, gak sia-sia dah gua beli rumput beracun buat bunuh loe, Haahaha #Puas.
    Gak ada yang lebih bahagia dari saat-saat ulangtahun, sampe-sampe kita bisa lupa dengan tanggal ultah kita dengan rutinitas kita tiap hari,btw naskah dah keterima nih, amien alhamdu..lilah..#ustadzMaulana.
    terakhir gua mau kasi kado yang isinya fosil kotoran dari binatang ternak yang udah diasinkan xixixixi.xixixi ;)

    BalasHapus
  2. Oh jadi gitu.... Okeh *lompat dari atas tong sampah*
    hahaa.. yoiii mamenn..... uhuk... hem, belom tau terbit apa nggak wakakkaa... alhamdulillah ya #SyahriniModeOn
    Lebih baik nggak usah sebelum gue lompat dari atas tong sampah lagi !!!

    BalasHapus
  3. hah!!??? sapi-man bisa ultah juga toh??? xixixii...

    moga taon ini ga dijadiin sapi kurban XD

    BalasHapus
  4. hahaa... ini juga kebetuulaan.. awaw. :D

    amin aminn.. *mumpet tong sampah*

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu