Senin, 01 Agustus 2011

AS : Chaos Of Dream World

  Puasa pertama pun terlewatkan. Apa yang kalian lakukan ketika ngebuburit menjelang buka? Kalau gue dari pada gunta-ganti channel tv, atau main keluyuran nggak jelas, gue memilih stay depan komputer dan ngebuat sebuah karya yang sebenarnya sih nggak jelas. Liat sebelah kiri dari text ini? Iya, ini dia yang gue buat selama 3 jam kurang lebih. Ini rekaan Cover novel gue yang lagi gue garap. Inget, lagi digarap. Tapi nggak tau nembus ke penerbit apa nggak (dukunnya harus kuat).
  Gue ngerjain beginian, sampai lupa bahwasanya gue lagi puasa. Adzan datang gue masih ngulik aja di depan komputer. Sampai gue di omelin baru deh gue buka puasa. Puasa yang cukup cepat, singkat, padat, dan membawa berkah. Apalagi pas teraweh, pulanglah duluan! Karena kalian pasti akan mendapatkan berkahnya. Gue kaga shalat teraweh di masjid, kenapa? Iman gue nggak kuat liat sendal-sendal bergeletakan. Akhirnya gue memutuskan teraweh di rumah bareng bokap.
  Teraweh kali ini gue bener-bener nggak kuat iman, apalagi pas teraweh rakaat 2 pertama. Adek gue yang paling kecil bener-bener usil banget. Gue digelendotin sampe nggak kuat nahan ketawa. Gue nggak tau itu sah apa nggak, iya, tetep gue lanjutin shalatnya (please, dont try at mosque). Awal puasa kali ini gue bener-bener di depan komputer terus. Cuman online fb, twitter, sama nulis naskah yang judul postingan ini.
  Sebenarnya gue pengen ngasih sinopsis ini novel, tapi gue nggak pede, toh ceritanya terlalu abstrak. Lagian juga, belum jadi. Intinya ini cerita (tetep ngasih tau juga) tentang takdir seseorang dalam dunia mimpinya. Bicara naskah, gue masih menanti naskah gue yang katanya bakal di kabarin di bulan juli. Tapi, semua itu bohong (kata gigi), sampai awal agustus ini kabarnya belum ada sedikit pun. Gue pun merana di atas keyboard dan kembali mengetik hal-hal nggak jelas kaya ini.
  Oh iya, gue juga kepikiran mulu sama perkataan temen gue, katanya cewek itu suka sama cowok yang bikin penasaran. Jadi buat kaum cowok (terutama jomblo kaya gue) buatlah cewek penasaran, dijamin dia bakal ngejar-ngejarlu, kalo nggak dikejar? Berarti emang tampang elu nggak banget kali yak (samalah kaya gue). Tapi serius, gue sering di bilang cowok yang bikin penasaran, sampe-sampe gue di omongin mulu. Dia sapa sih? Kok jelek banget? So iya lagi!? Gak Penting!!! Mungkin itulah pernyataan penasaran orang-orang terhadap gue yang kalo terlihat seperti orang jutek. Tapi kalo di dunia maya? Gue orangnya asik kok.
  Dunia asli sama dunia maya, sifat gue berbalik 360 derajat (sama aja dong?). Karena mau lebaran diskon 180 derajat, jadinya 180 derajat. Kenapa? Gue itu orangnya nggak jago dalam berkata-kata secara langsung, karena lidah gue ini kalau gue ngomong itu cepet banget sampe orang-orang sering bilang. "Haaa? Kenapaaaa? Apalu bilanggg? Pengen beraaakk???" ya begitulah tanggapannya. Terkadang orang bilang. "Elu kumur-kumur? Nyanyoi lu? Ngerem ngapa kalo ngomong!" ya gue tau mulut gue sangat cepat dalam berkata-kata. Makanya gue terkadang males berbicara, itu yang menyebabkan gue pendiam.
  Lalu? Di dunia maya gue berbeda dari aslinya, di dunia maya yang berkata-kata adalah jemari gue. Gue pun pede ngomong lewat dunia maya, entah itu ngomong bener, ngelucu (garing), atau mungkin menasehati. Tapi sisanya tergantung kalian semua yang menilainya.
   Kembali ke judul setelah berbicara ngawur. Boleh minta komentar covernya nggak? :3

4 komentar:

  1. Wah, keren sob covernya, kalo novel lo tembus kasih gue gratis ya satu.. :)

    BalasHapus
  2. hahaha..... cover nyoba" doang sob...
    kalo tembus, siap aja ada paket di tempat lu tinggal.. mungkin paket bom buku .wakakakakkaa

    BalasHapus
  3. hahahaaahah
    :D
    gak semua cewek cuka loh cowok yang bikin penasaran.. :P
    eh itu covernya keren !

    BalasHapus
  4. hheee... :P
    oh gitu ya,, itukan pengalaman pribadi mbak. hehehee.. :P
    haha, baru rekaan doang mbak.. :D

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu