Rabu, 24 Agustus 2011

Posting Di Warnet Cuy

  Misi-misi, huaaahh... Sengsaranya gue dijakarta adalah kaga bisa nge-net sepuasanya. Di rumah nenek-kakek gue kaga ada internetnya. Terpaksa gue ke warnet lagi dari sekian lamanya - ketika gue di rumah nyokap ga pernah nge-net di luar. Gue main warnet di biasa gue dulu nge-net. Dan yak gue dapet komputer yang keyboardnya ga asik, gue kaya mencet jerawatnya mpok nori. Bunyi semua kalau gue pencet.
  Oh iya, gue sebelum ini sempet kena musibah, dimana jauh-jauh gue nagih utang sampe di kibulin jalannya. Eh ga taunya ga dapet uangnya. Sedih banget yak? Sorenya gue baru berangkat ke Jakarta untuk menghadiri Party yang di buat temen gue. Yang berakhir sukses dengan muke gue kena cake dan berminyak semua. Gue bener-bener bokek, sampe-sampe gue makan bakso aja di beliin. Kaya orang merantau gue sumpah.
  Udah ah ngepostingnya, cuman iseng aja. Abis keyboardnya gak asik, untung gue puasa kalo gak puasa kan.... Gue bisa makan dari tadi pagi. ahhaa.. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu