Sabtu, 27 Agustus 2011

Naskah Selesai = Bebas

  Akhir-akhir ini gue menderita banget sama naskah yang harus selesai sebelum liburan selesai. Kalau nggak, bokap gue bakal ngecengin gue abis-abisan. Karena itu, gue yang tadi di jakarta langsung terbang menuju bogor untuk nyelesain naskah. Hal hasil naskah selesai juga pada malam minggu ini. Selesai dengan ending yang bagi gue aneh, gajelas, dan sudah gue print out. Tinggal editing yang menyiksa, judul akhirnya di ganti. Tapi isi tetep sama.
  Bukan berarti naskah selesai gue bebas, gue masih harus nulis beberapa naskah yang idenya masih ngumpul di otak gue. Gue gak tau itu bakal terjadi apa nggak, sementara my ass sakit banget kebanayakaan duduk ini. Gue nggak tega kalau duduk terus, nanti pantat gue jadi rata dah. Gue butuh refreshing, jalan-jalan, dan hape baru.
  Bicara malam minggu, gue sedih, menderita, bukan karena gue jomblo (jaman apa jomblo?). Ya begitulah, hubungan jarak yang sangat jauh karena doi ke padang. Endingnya gue cuman bisa smsan aja. Lalalaaa~ Bagaimana sabtu malamnya para jejomblo? (Asek bisa ngecengin orang jomblo). *ketawa setan.
  Besok minggu, kayanya gue bakal terbang lagi ke jakarta. Doain aja ya semoga selamat jiwa dan raga. Gue ngeri pas terbang jiwa gue doang yang selamat, raga gue nggak tau kemana. Sebenarnya gue nggak terbang sih, emang di kirang gue burung apaan terbang-terbang. Gue naek bis, dengan menderitanya harus nunggu bis yang adanya seabad sekali. Lamab banget bisnya, keburu gue mati - hidup - mati - hidup lagi. Dan isi tas gue adalah sebuah naskah berhalaman 99 yang siap untuk gue edit yang isinya bener-bener berantakan dan males banget gue ngelihatnya.
  Siapa saja, tolong editin naskah saaaayaaaaaa !? >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu