Senin, 22 Agustus 2011

Liburan? Apa Selesain Naskah?

  Halo para blogger, gue lagi bener-bener stress. Gue nggak tau tadi abis kencing sembarang dimana, tapi yang pasti gue kaga ngompol sembarangan. Gue lagi labil, galau, bimbang sama jati diri gue, bukan! Gue cowok tulen kok! Liburan sekolah udah di mulai, gue mau ke Jakarta tapi rasanya berat banget karena naskah gue yang belum mencapai ending-ending ini. Gue heran, kok ini naskah gak ending-ending ya? Kasih tau cara endingin naskah dong. :(
  Gue nggak tau, padahal sekarang udah liburan tapi gue tetep aja bangun pagi (jam 8), udah gitu kaga pernah mandi. Padahal liburan loh, kerjaan gue duduk di depan lappy atau komputer udek-udek kaskus, gue mau ganti hape rencananya lebaran ini. Tapi karena kekurangan uang masih berpihak ke kehidupan gue ya terpaksa nggak jadi.
  Gue nggak tau, padahal naskah gue udah ok, tapi belum ada panggilan dari seorang editor yang menangani naskah gue. Cuman ada kata be patient di penat gue. Sementara itu naskah gue satunya lagi gak tau kabar nya bagaimana, (mulai galau karena naskah).
  Gue nggak tau, padahal gue masih sempetin posting, tapi ending-ending ini postingan gue nggak jelas dan banyak ngawurnya. Mulai malas ngeblog nih, apa karena sepi banget yak? Atau mungkin karena tuntuttan naskah ini yang harus di selesaikan sebelum gue TUA yang mengakibatkan males ngeblog. Haru apa gue? Padahal gue udah konsultasi sama dukuk beranak kemarin, tapi tetep aja blog gue masih begini.
  Gue nggak tau, padahal geng gue atau kelompok belajar gue semasa smp mau annive yang ke dua tahun neh, tapi ngebuat party-nya males banget. Ada dua kendala bagi gue, pertama gue lagi bener-bener ngirit uang. Kedua gue malas kejakarta karena hal-hal di atas tadi. Gue juga gak enak sih kalau nggak ke Jakarta sama nenek gue.
  Gue nggak tau, padahal gue kemarin baru ketemu sama si doi, bahkan gue sempet salim sama bokap doi, bahkan gue sempet di palakin sama preman nggak jadi kebelet gawl. Malam minggu yakan, style udah keren, rambut emo, ngeliat temen gue ngeroko, eh ngiler. Akhirnya malakin temen gue. Ganggu aja itu orang. Akhirnya bokap doi keluar dan marahin itu preman, eh gue main caw aja belum pamitan. Dan liburan si doi kepadang, gue galau berat mamen.
  Gue nggak tau, padahal adek gue yang kena cacar, tapi kenapa gue yang gatel-gatel, dan muka gue jadi absrud gini ya? Padahal kemarin gue kaga makan sampah basi. Gara-gara adek gue sakit, gue jadi sama aja sih. Sakit nggak sakit tetep nggak peduli (kakak durhaka). Ya gue cuman bisa berdoa aja, semoga cepet sembuh pada adek gue.
  Gue nggak tau, padahal gue nulis posting ini niatnya cuman sedikit, kenapa jadi banyak dan curhat-curhat banget ya? udah gitu awal paragrafnya gue nggak tau, padahal mulu lagi. hahaa... Gue juga nggak tau, padahal gue nggak punya plan bikin kaya begitu. Enjoys aja guys.

2 komentar:

  1. Semangat...semangat ngeblognya. Jangan liat pengungjung rame ato sepi, yang penting nulis :)

    BalasHapus
  2. hahahaa... iyaaa.. thanks yaaa... :D

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu