Senin, 21 November 2011

Gagal Itu Awal Keburukan !?

  Pertama yang harus gue katakan adalah Hai.
  Kedua yang akan gue katakan yaitu Apa Kabar?
  Ketiga yang pasti elu katakan mungkin NGGAK JELAS!!!? !@!%!@#!%!@ 
  Moment yang lagi gue dapetin sekarang adalah gue sebagai petugas upacara dan menjadi seorang pengibar bendera. Nggak kebayang gue bakal jadi pengibar bendera, apalagi dalam kondisi nggak fit. Untungnya nggak ada adegan pingsan-pingsan atau kepleset. Walau kesalahan banyak banget, dari yang namanya langkahnya nggak sama abis itu jalan di tempat kaya lari di tempat cepetnya kaya maling di kejar anjing bawa lencana polisi.
  Gue nggak kuat bertahan, terpaksa gue menepi menuju ruang uks. Disana gue duduk di liatin banyak anak smp. Entah itu dia nge-fans sama gue, apa heran. Seusai upcara ada pengumuman, dan pengumuman itu cukup membuat semua anak murid bersorak-sorai. Gue sih udah tau itu pengumuman. Dimana pensi di batalkan karena perjanjian yang tidak sesuai. Gue sih hanya bisa nyengir dan paling ngebuat anak osis galau. Walau gue masih di jabatan osis, tapi gue udah males. Kenapa? Ada banyak fakta yang membuat gue benci masuk osis lagi.
  Pertama, gue nggak ada temennya lagi. Osis anak kelas dua pada ogah juga. Kedua, ada si gorilla banci demek salah kelamin nggak punya sewaan mulut kaya motor dua tak yang pengen gue gatak *No Offensive ya guys, mau ngelucu aja. Ketiga, emang males aja. Kembali ke pengumuman, selain itu pengumumannya adalah pada tanggal 25 guru-guru akan menjadi petugas upacara di hari guru. Itu yang bikin gue ngakak. Entah kenapa gue ngakak.
  Parahnya, di kelas temen-temen gue pada mesum semua. Apalagi si Wahyu, dan di kelas pada main rekam-rekaman dan beradegan mesum homo gak jelas dan menjijikan. Kalau ada waktu gue upload deh. Pasti lu pikir ini gak nyambung banget sama judul ya? yaudah gak usah kesel. Sengaja kok, biar keliatan berbobot ini bacaan. kyakyakyaa

2 komentar:

komentar bagi yang perlu