Minggu, 13 November 2011

Semua Berakhir !?

  Setelah gue tunggu-tunggu, akhirnya gue mendapati diri gue selesai mengerjakan PKL. Gue gembira, snang, cukup sedih karena nggak bakal ada gajian lagi. Tapi setidaknya gue keluar dari penjara itu. Walau gue nggak kepilih jadi "THE BEST" setidaknya gue lolos, sekali lagi lolos dari maut itu. Gue udah mikirin apa aja yang bakal gue lakuin selepas dari tempat PKL ini. Gue yang barengan sama artis kita, bang aldi, baranjak ke daerah pasar burung di tempat bokapnya ronny bekerja. Pada akhirnya gue dengan Ronny berjalan menuju rumah gue.
  Sesampainya gue di kemang, tiba-tiba ronny ngajakin gue ke Bekasi Square, Gue sih ayo-ayo aja apalagi di rumah nggak ada orang. Rencana, mau beli karet pelindung BB nya ronny. Tapi pas ngeliat atheltic sport, gue sama ronny ngiler sama headband. Setelah nego sama ibu-ibu untuk beli karet BB, akhirnya gue dan ronny mendapati hapenya sama kaya gue setelah menggunakan karet yang sama. ckckkc.
  Gue pun kembali melanjutkan niat gue untuk beli headband, dan gue pun beli headband reebook dengan warna yang sama pula. Gue sama ronny udah kaya kembaran, tapi kalo kata orang sih si ronny yang ngikutin style gue, gue sih senyam-senyum gila aja.
  Setelah beli headband rencananya gue mau meng-4L4Y di mantab yang ada di BS, tapi karena lama akhirnya memutuskan pulang. Pulang dengan keujanan, dan sepatu gue basah berat. Gue sampai di rumah dengan keadaan sendirian dan mencoba menghibur diri, sampai akhirnya besok gue kembali kesekolah dengan bangun yang sangat telat. Gue bangun pukul 7 PAS!!! gue berangkat dengan pasrah, sampai sekolah jam setengah delapan. Untungnya gue nggak kena hukuman.
  Gue pun bisa mengikuti lomba 3 on 3 di unsima. Tim gue sempet menang dua kali, ketika melawan SMAN1 TAMBUN SELATAN, dan YPI BEKASI. Tapi lagi-lagi tim gue harus tumbang melawan MAN1. Sudah dua kali tim gue di kalahin sama dia. Tapi ini semua bagi gue belum berakhir, masih ada tahun depan untuk membalasnya, atau lain waktu. Huahuhauuaa...
  Sory ngepostnya random, lagi bener-bener sibuk. OH ya, gue lagi latihan ngeband nih. Gue megang Bass, doain band gue semoga latihannya lancar dan naik di Pensi sekolah.
  Bagi yang mau membeli Tiket Pensi sekolah gue yang Guestnya : SID, SOULJAH, KACAMATA, TEBAR PESONA, and MANY MORE. PRE SALE IDR 30.000. Bisa beli sama gue, kontak bm gue aje. pin: 276EF5C2
  Thanks :D

2 komentar:

komentar bagi yang perlu