Sabtu, 07 Desember 2013

Aku Cenayang

Aku tak bisa terbang
Tak melintang di negeri sebrang
Tak bisa mengundang rasa senang
Tak pelak dari berang

Tak tahu akan rasi bintang
Sebatas tertancap kenang
Secarik tak lebih
Tak mantra tak batin terus tersuguhi

Tapi, aku tahu
Dimana kau
Siapa kau
Bagaimana kau

Aku cenayang
Bak kelam malam
Itulah aku
Tak terlihat namun terdapat

Seutas kenang
Bak rasa sayang
Ingin melupa
Atau mengingat

Tapi, aku cenayang
Tap peduli rasa senang
Aku tahu masa depan
Tak lebih buruk dari belakang

Aku cenayang
Peduli setan dengan gelang
Berbalut emas yang kau arogankan
Tak peduli

Aku cenayang
Hanya sebutir batu rapuh
Aku bisa merajut sebuah kenang
Tak peduli sayang, kita selalu bisa menang.

Karena, aku cenayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu