Kamis, 12 Juli 2012

Bye MOS, Welcome LDKS

  Tiga hari terlewatkan sudah, hati masih dirintih kesedihan. Terhembus lalu lalang angin, terik matahari terlalu menyengat, dan serpihan kenangan selalu senyap. Ok itu awal kata yang tidak jelas, MOS pun dinyatakan berakhir dan rambut gue masih utuh sedikit. 
  MOS berakhir gue mulai kelabakan, film yang gue buat harus segera jadi agar dapat di tayang di LDKS kelak. Walau rasanya hati tak sanggup menjalani semua ini, perasaan selalu gak enak dan banyak pikiran pada minggu yang berat ini. Gue enggak tahu kenapa.
  Pada hari ketiga pun gue banyak sekali kedapatan surat cinta, gak banyak juga sih. Tapi, isinya itu lucu-lucu. Ada yang dari puitis sampai sok-sokan. Pokoknya ketika baca bisa ngakak muntah-muntahan. oklebay. Saingan terberat gue adalah si Winda. Lho? dia juga banyak mendapatkan surat cinta. Gak mau kalah gue. Wuuu...
  Selain surat cinta, ada juga polling kakak ter-ter begitu deh. Alhamdulillah orang buta dan gue kebagian terbanyak kakak terganteng, saingan gue masih Winda. Dia kebagian kakak tercantik. Ok masih gak mau kalah, awas aja wuuuu... Selain kakak terganteng nama gue juga sempet dilampirkan di kakak pendiam, terkece, dan anehnya ada yang tercupu. Yakali gue cupu. Untung gak alay.
  Tapi, jarang banget yang bilang gue kakak terbaik. Mungkin karena gue gak pernah berbincang dengan para adek kelas kali ya. Gue terlalu dingin sedingin api. Saiklah.
  Kebetulan pas update blog ini lagi sedih dan harus mempersiapkan LDKS jadi gue gak bisa update banyak. Pokoknya ini sedih banget, gue gak mau cerita biar yang baca pada kepo-kepoan. Haha.... Bye, tiga hari gak update dan siap updatean sengsara selama LDKS :)

2 komentar:

komentar bagi yang perlu