Selasa, 10 Juli 2012

MOS 2012

  Akhirnya gue bisa menuaikan tulisan di waktu luang ini. Gue lagi cukup sedih dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini, karena ini terlalu privasi jadi kita lewatkan. Gue lagi cukup sibuk juga dengan aktivitas-aktivitas yang melelahkan ini.
  Gue pun mulai mengospek siswa baru di sekolah gue. Walau gue gak turun serta sebagai pembibing, tapi gue disertakan sebagai tukang jepret keliling ke kelas-kelas. Banyak sekali gambar yang unik dan akan gue jadiin film, akan gue upload ke blog juga.
  Walau materi filmnya mirip dengan Catatan Akhir Sekolah, tapi menurut gue tak apa. Isinya beda kok, kalau di akhir kalau ini awal. laugh... Gue juga jadi cukup berani untuk tampil di depan para siswa baru dengan potongan rambut yang baru dan menjijikan.
  Parahnya, rambut gue yang sudah sedemikian pendeknya harus dipendikin lagi. Its so sad guys. Gue gak tahu ini sekolah militer atau bukan. Gue pun jadi resah untuk menjalani tugas gue sebagai tukang jepret keliling tanpa bayaran ini. Tapi setidaknya gue punya pengalaman lagi.
  Kembali ke MOS, gue nemu siswa yang unik-unik dari yang gendut sekali dan itu bikin gue tertawa pas mendapati dirinya lari mengelilingi putaran dan juga kenalan sama seorang wanita. Gue gak pernah berpikir itu terjadi. Oh ya, satu lagi pas dia lompat. Itu seperti guncangan gempa yang berpotensi tsunami.
  Gue juga berhasil membuat   salah seorang siswi menangis, sebenarnya sih bukan karena gue, tapi karena temen-temen gue yang ngerjainnya luar biasa menyedihkannya. Ia menangis dan berhasil gue rekam dengan berbagai unek-uneknya dan siap gue jadiin satu scene yang menarik. Entahlah.
  Pada masa MOS ini gue juga menuai gejala-gejala meriang dan sariawan yang membuat gue lemah, lesu, lunglai, dan lebay. Maka dari itu update-an kali ini benar-benar berantakan. Entah tujuannya apa pokoknya gue berhasil sedikit mempromosikan blog ini ke hadapan adek kelas yang unyu sampai gue rela potong rambut. Gue pun berhasil mempromosikan clothingan gue yaitu, FONT.
  Sekian deh update-nya lagi merintis kesedihan dan kesakitan nih. see yu guys.

2 komentar:

  1. Nggak sabar pengen lihat gambar-gambarnya kak.... :DD

    visit blog ku juga ya.... :)

    BalasHapus
  2. haha wait aja ya :)

    okeee ... sapi-man datang :D

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu