Rabu, 01 Agustus 2012

Awal Agustus

  Bulan ke delapan sudah dimulai. Tak terasa sudah nyaris delapan bulan pada tahun 2012 ini kita jalani. Banyak kisah memang dari bulan-bulan sebelum bulan agustus atau bulan kedelapan ini. Awal bulan agustus sudah tiba. Banyak harapan yang gue impikan di bulan agustus ini. Apa ya? Banyak deh, pokoknya tak terbendungkan permintaan gue untuk bulang agustus ini.
  Tepatnya hari rabu, awal bulan jatuh pada hari rabu. Hari itu gue menjalani hari seperti biasa dan bahkan lebih berhati-hati. Sekarang setelah sahur gue enggak tidur, gue berusaha agar tak masuk telat lagi dan pada akhirnya di awal bulan ini gue sukses tidak telat. Permulaan yang baik bukan? Guru-guru yang bersangkutan dengan gue waktu rekor telat masuk gue memberi ucapan bahwa gue bisa untuk datang tidak telat.
  Selain itu gue pun cukup tenang mengikuti pelajaran-pelajaran hari ini walau cukup terngiang setelah mendengar kabar nenek gue yang terkena penyakit usus buntu dan mau melakukan operasi. Hem... Gue hanya bisa berdoa semoga nenek gue lekas sembuh dan dimudahkan saat operasi amiiin... #AugustWish
  Hari ini juga gue dapat beberapa pekerjaan yang bikin gue pusing delapan keliling, karena tujuh keliling sudah basi. Naskah gue usai di edit, tapi masih ada jalan cerita yang harus dirapihkan. Dan ini benar-benar bikin gue nyaris gila. Walau gue memang gila, tapi akhirnya dengan kesungguhan dan sedikit kepelean gue berhasil menuntaskannya dengan tenang.
  Selain naskah gue juga harus kembali merivisi design kaos FONT yang rencana mau di terbitkan lagi. Ini benar-benar bikin gue kesal, beberapa kali gue edit dan hasilnya nothing. Untung puasa, coba kalau gak puasa. Huft.... Sabar... Sabar....
  Paling menjengkelkannya lagi di awal bulan Agustus ini adalah keyboard pada huruf 'a' di laptop gue suka enggak bisa, dan suka-suka bisa. Mungkin dia lagi mood gak mood. Karena huruf 'a'-nya menjengkelkan gue enggak bisa update banyak-banyak nih. Yang terpenting gue sekarang akan lebih sering update lewat laptop tua yang membanggakan ini. :)
  Oh iya, sebentar lagi gue semakin tua lhooo... Tapi, akhirnya impian gue untuk punya ktp, sim, rekening, akan segera terwujud. Jadi kalau kemana-mana gak takut lagi sama yang namanya polisi akan ditilang atau dirazia. Tapi, yang masih gue takuti itu sebenarnya sama guru-guru gue karena walau gue punya ktp dan sim gue tetap akan kena razia. Celana gue masih ada yang kecil. Celana yang dikenakan untuk hari rabu ini.
  Intinya gue yakin celana gue akan membesar dengan sendirinya. Mungkin harus gue rendam dengan minyak tanah atau gue panggil emak erot. Haha....

3 komentar:

  1. Semangat ka buat tugas-tugasnya..
    tambahin ah..
    8 keliling..
    6 tanjakka..
    3 gajlugan wkwkwk

    BalasHapus
  2. xixixi.pengen tau bgt pa ka :p

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu