Selasa, 07 Agustus 2012

#HBDSapiMAN 17th

  Pertama gue ngupdate blog ini gue merasa orang paling beruntung yang masih dapat bernafas dan menjalani aktivitas di dunia fana ini. Walau terkadang cobaan dan masalah selalu menghampiri, itu tak seberapa ketika kita merasakan suatu kebahagian.
  Sebenarnya gue enggak tau mau bahagia apa sedih. Ini adalah hari kelahiran gue, Hari senin 6 Agustus. Kelahiran gue yang ke 17 kalinya. Haha... Gue pun semakin tua dan semakin dekat dengan ajal yang siap menjemput.
  Beruntungnya lagi banyak orang-orang, teman-teman, sahabat-sahabat yang masih ingat akan keliharn gue dan memberi selamat gue sudah semakin tua dan harus lebih rajin akan ibadah gue... Dari tengah malam, oh bukan sebelum tengah malam ketika masih hari tepat tanggal lima sudah banyak yang memberikan ucapan dan doa-doa.
  Gue sangat bahagia, kenapa? Yup, banyak yang peduli dari tengah malam sampai tengah malam lagi. Banyak yang memanjatkan doa baik-baik untuk gue. Banyak juga yang memberi gue gambar-gambar, dan gue sempet minta ke semua rekan bm-an untuk memint vn. Setelah gue denger itu Vn gue cekikikan menhana tawa dan akhirnya tersenyum haru. Huft....
  Gue juga sempet berniat memasang HashTag #HBDSapiMan setiap tweet agar bisa jadi TTWW atau TTI atau TT Bekasi. Tapi keinginan gue itu belum terkabul. Namun, menurut gue tak masalah setidaknya gue merasa bangga banyak respon akan apa yang gue lakukan.
  Pada usia 17 tahun ini gue mendapati diri gue bersekolah layaknya hari biasa, walau sempat di kerjain sama guru kkpi sampai badan linu begini, dan pulang habis-habisan sampai sore main PES. Gue pun berhasil menang dan berhasil kalah juga. Walau terliht sederhana, tapi gue merasakan arti sebuah kesenangan yang tak susah untuk dibuatnya.
  Gue juga mendapatkan boneka dari adek kelas, tepatnya boneka sapi dengan corak hitam dan ada beberapa warna merah jmbunya. Ini unyu sekali.... Haha... Terima Kasih ya buat kadonya :) Karena ini umum, gue enggak berani sebut nama. Takut orangnya tak rela... Haha...
  Buruknya, pada usia gue yang tujuh belas tahun ini gue belum mendapatkan tanda tangan yang bagus. Ehem... Sudah mau siap-siap buat ktp nih. Haha... Selain itu buruknya lagi, nenek gue tercinta masuk rumah sakit dan selang beberapa hari lagi akan menjalankan operasi usus buntu. Di doakan juga ya kawan  semoga dilancarkan semuanya. :)
  Pokoknya hari ini sederhana tapi begitu bahagia buat gue. Peduli itu rasanya indah banget.... Seandainya setiap hari gue merasakan kepedulian seperti ini, mungkin tangan gue bisa keriting jawabnya. Walau membuat gue tertawa sendiri. :") Terima Kasih ya semua. Maafin gue kalau gue banyak salah sama kalian. Manusia tak luput dari dosa. Jadi mohon dimaafkan ya....
  Gue Pengin membuat doa ah untuk ke tujuh belas tahun ini. Semoga yang baik untuk aqidah dan ahlak gue, yang baik untuk karir gue, yang baik untuk kehidupan sosial gue, yang baik untuk pengetahuan gue, dan  terakhir yang baik untuk kita semua. Karena baik itu indah, indah itu sebagian dari kebersihan, kebersihan itu sebagian dari iman, iman itu sebgaian dari rukun, rukun itu sebagian dari.......... Sudah deh gak bakal habisnya. Hihi....
  Oh ya, buat sahabat blogger dan para pengunjung terima kasih atas bantuannya selama ini ya. Tanpa kalian Sapi Man tak akan terus seperti ini.
  Terakhir deh terakhir nihya, Selamat Ulang Tahun Buat Sapi-Man semoga semakin sering update dan menghibur kalian semua. #HBDSapiMan 17th. Satu lagi deh ya, pliss satu lagi oke ;)... Bye tanggal 6 Agustus semoga ketemu tanggal 6 Agustus tahun berikut-berikutnya yak. Fiuh. :"D

3 komentar:

komentar bagi yang perlu