Senin, 27 Juni 2011

Tentang Gue, Ini Gue, Dan Ini juga gue, Sapi !?

Penampakan dulu wajah gue yang nggak karuan *ekspresi model sapi antraks.
  Ehem, akhir-akhir ini sering banget gue ngeliat para blogger-blogger yang normal ngebuat postingan tentang diri mereka sendiri. Biasanya berjudul 10 tentang gue, tentang gue, about me, dan mungkin tentang goreng *nyummy. Dan biasanya di akhir postingan mereka memberika tag-tagan pada teman mereka, jadi yang terkena tag harus bikin postingan kaya gini juga. Karna gue blogger yang MAU normal, dengan inisiatif sendiri tanpa harus kena tag, gue pun mau ngebuat postingan kaya mereka para blogger normal (sapa juga yang mau ngetag gue?).
  Ok, karena gue ngeposting sambil kekenyangan, jadi gue pengen tidur bener-bener fokus apa yang akan gue beri tahu ke kalian semua keajaiban dan keanehan diri gue. Ini dia 10 tentang gue a.k.a Sapi.
  NB: Setelah baca ini semua, gue mohon para teman masih mau nganggep gue temen. Karena setelah kalian baca entah apa ada keajaiban yang muncul atau petaka. Jadi, sediakan cemilan untuk menemani anda dalam membaca ini!

1. Gue Perempuan?
  Ini yang pertama gue sebutin, kenapa? Karena gue dari dulu sering banget di sebut wanita atau perempuan atau cewek. Dari bayi gue di anggap wanita atau cewek. Bahkan terkadang temen cewek gue bilang photo gue itu cantik, gue nggak tau dia abis makan daging sapi apa!? Tapi itu membuat gue terpojok,  terpukau, tersedih, dan tergila. Setelah gue cek akhir-akhir ini, gue asli laki-laki, ingat itu LAKI-LAKI !!! Selain di panggil cewek, gue sempet di panggil MAHO, sumpah artis emang banyak gosipnya! Gue harus mengklarifikasi ini semua. Tunggu jumpapens gue yaw! *plak

2. HP Di-WC !?
  Ini juga sering kena cemohan atau teguran dari orang yang masih peduli sama gue, cuman beberapa doang kok. Gue sering banget bawa hape ke WC, entah itu buat denger lagu, smsan, atau nelpon. Bahkan sempet temen gue nanya pas gue lagi di WC, dia nanya gue lagi dimana. Karena gue sapi yang jujur dan suka cucur gue kasih tau aja gue lagi di WC, dan endingnya .... Dia bilang, nanjis lo my! Aih, bahkan ortu gue sempet negor gue. Ini sempet gue posting lho, cari aja!?

3. Banyak Fans
  Ehem, Sory banget, ini gue bukannya sombong atau membanggakan diri, gue cuman meninggikan diri. *aih. Setiap sekolah yang gue masukin, pasti banyak banget yang ngejar-ngejar gue. Bukann!!! bukan karena gue belum bayar utang, atau makan nggak bayar. Tapi, ya itulah. Pikir sendiri yak. Soal ini ga mau ngomong banyak, takut di sangka so iya. Bahkan banyak banget bayi yang nempel sama gue. Termasuk para sesapi betina yang yihuy...

4. Online and Update
  Semenjak gue kenal yang namanya Online, gue belom nanya umurnya berapa. Tapi gue tau namanya itu Online! Gue jadi sering banget yang namanya online, setiap saat! Nggak di WC, nggak di mobil, nggak di tong sampah, nggak di kandang. Online life is never offline! Dan gara-gara online gue jadi sering banget ngupdate di FB, tapi karena bikin orang risih, gue pindah ke twitter. Ini twitter gue @sapi_man ... Kalian akan langsung menerima updatean keseharian saya, tarif free tinggal reg (spasi) (spasi) (spasi) (sapi) ( spasi (lagi) ). Selamat mencoba.

5. SAPI
  Kalo ini, gue bicara asal usul gue sering di panggil sapi. Dulu, waktu gue masih bocah, gue sering banget minum susu sapi, rasa yang coklat, kalo yang putih nggak enak. Coba aja dah, lu beli di toko terdekat. Ehem, Maaf bukan ini. Dulu gue sering main sama abang-abangan gue. Dia sering banget ngecengin gue sapi, yang endingnya gue jadi ngomong sapi ketemen-temen gue. Yang akhirnya gue di panggil sapi, sapi juga merupakan suatu rangakain huruf penting, tapi sekarang udah biasa aja *no offensive. Yang hasilnya, hiduplah seorang sapi-man. Pemberantas hal ke absrudan.

6. Gigit Lidah
  Ini hal yang udah jarang gue lakuin, waktu gue kecil sering banget gue ngegigit lidah sebelah pinggit gue dengan gigi graham gue. Rasanya gimana gitu bikin ketagihan, coba aja deh. Temen gue sempet nanya, "My, lo makan permen ya?" bahkan sempet di tegor guru untuk ngebuang itu permen, padahal mah itu lidah gue.

7. Khayal Di Kasur
  Ini jaman gue kesepian, belum tau dunia luar ataupun dunia maya. Gue yang dulu tinggal sama kakek nenek selalu kesapian, gue tidur sendirian dan berkhayal-khayal (efek dari baca komik). Gue kadang-kadang mengarang menjadi sang pejuang hebat, terus gue berkelana dan rasanya dunia itu di tangan gue. Kasurku, oh kasurku, hanya kau yang mampu menemaniku. Bahkan gue sempet di bilang gila sama banyak orang gara-gara ngomong sendiri dikasur dan gerak-gerak kaya sapi kepanasan.

8. Narisis Abis
  Semenjak gue keluar dari SMP gue, bukan karena di keluarin akibat D.O, gue lulus, itu bahasa hilmiahnya a.k.a ilmiah . Gue jadi sering photo-photo, entah itu termasuk dalam gaya photo alay atau nggak. Tapi yang namanya orang lagi megang kamera, pasti langsung gue perawanin dengan photo gue (terobsesi model). Liat aja di FB gue, blog gue, banyak banget photo gue. Jangan takut ya, udah jinak.

9. Multitalent Atau Nggak Fokus?
  Banyak banget yang gue inginin, atau gue pelajarin. Tapi gue nggak tahu ini kah yang di maksud multitalent atau nggak fokus!? terkadang gue jadi penulis, desain grafis, anak multimedia, anak jaringan, pemain basket, volly, bulu tangkis, photographer, model, bahkan gue sempet jadi tukang pijit. Mungin yang terakhir nggak termaksud, tapi gue itu orangnya rada nggak fokus. Kaya bokap gue, dari tukang lele, jadi penulis sekarang. Ngaco banget, belajar tentang ikan bertahun-tahun jadinya apa tau. Apakah gue akan bernasib sama? Tunggu episode berikutnya! *plak.

10. Kacamata
  Dan yak, akhirnya yang terakhir. Ini baru terjadi, tanpa di sangka gue kena silinder setengah. Mata di kepala gue yang kena, bukan mata kaki! Akhirnya gue di suruh mengenakan kacamata. Jadi ini terobosan baru, bukan kacamata kuda, namun kacamata sapi. Enjoy aja.

  Iya itu 10 hal yang paling nggak jelas dan aneh bagi gue versi sapi-man blogspot. Kayanya nggak ada keajaiban, kecuali nomor 3 itu. Itu doang yang bisa gue banggain. Aih... Dan gue harap mohon sangat sekali, tetaplah mau kembali mengunjungi blog gue. Jangan takut! Keluarlah! Hadapi dunia dengan menari! Jangan Takut! Ayo Keluar! *lho?
  
  Oh iya, buat blogger Honeylizious selamat hari ulang tahun, semoga panjang umur, sehat selalu, dan di berikan jalan yang lurus. Kalau belok jangan lupa memberikan sen yaw. Pokoknya sukses buat tante Honeylizious. Maaf kalau telat, baru sempet online. Dan maaf lagi kalo nyelip gini. Hehe...

11 komentar:

  1. hahahahahaha
    peer mas SAPI udh lunas yeee... sipplaaa... sbnrny kmrn sy nge tag situ bwt post 10 things about me.
    :D

    BalasHapus
  2. hahaa...
    hah? masasih? #OMSM saya nggak ngeh.. tapi untung deh kalu udah lunas.. hahaa yey... :D

    BalasHapus
  3. Kenapa sobat lebih milih sapi? kenapa gak hewan lain kayak semut kek atau kuda? hehe

    BalasHapus
  4. karena sapi itu multi fungsi bro, dari segala yang ia miliki dapat kita gunakan.. awaw... ahhaa... *sotoy tadinya mau kutu, tapi masa kutu-man.. kan nggak banget sob. haha.

    BalasHapus
  5. yang terakhir sama kayak aku tuh... silinder... huhuhu tapi aku pake kacamata manusia.. hehehehehe

    BalasHapus
  6. ohh gitu senasib. ahha. silinder berapa?
    wah,,, untung masih normal... saya beda lagi. kckc.

    BalasHapus
  7. temen2 kamu yang bilang kamu perempuan itu fitnah tau, faktanya kamu makhluk jejadian kan hhohho #juskid

    eh bedewei, gw suka "online life is never offline" :D

    BalasHapus
  8. makasih ya ucapan selamatnya udah diselipin...

    nyelipnya diketek sebelah mana nih?

    hehehhee...

    rame nih kayaknya blognya

    makanya keluar dari blog sendiri dan mampirlah ke blog orang lain agar blognya juga mendapat kunjungan balik...

    BalasHapus
  9. @fictions: aiih jadi" an.. gue cowok tulen kok, udah pernah CEK loh! udah pernah! tapi tau sekarang masih cowok apa nggak. -____-
    haha... makasiw.. :D

    @Honeylizious: haha maap yak keselip. nanti deh di posting lagiw.. haha
    saya punya empat ketek, pilih salah benar saja yaw..
    belom segini mah, masih belom. haha,.
    hem iya tan... kalo sempet... hhaa..

    BalasHapus
  10. Wah, keren chuy,, nulis juga 10 facts about you....
    hehehe,,, kenakalan temen gua nih, si Febstories..

    BalasHapus
  11. jiahahaa... iyaw nih. eh ternyata laris juga ini postingan gak jelas.. awaww..
    owalah. ahhaa..

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu