Kamis, 02 Juni 2011

Perpisahan

  Akhirnya gue posting juga, yang akhirnya menemukan ide buruk bagi kalian semua bagi para blogger atau pembaca. Tapi tungu. BRB toilet dulu, perutnya ngajakin gue merasakan nikmatnya dunia.
  Huah... Lega, oke gue pengen bernostalgia semasa-masa perpisahan. Kemaren tepatnya tanggak 28 mei 2011 gue baru mengikuti perpisahan kelas 3 di sekolah gue sekarang. Sumpah bikin boring sekali, udah gitu gue jadi juru foto gitu. Bukan jadi photographer, tapi malah photo keliling terlihatnya. Betapa cengoknya gue melakukan itu semau. Ini pertama kalinya gue jadi tukang foto, bukan karena baru bisa foto. Namun hati ini tidak sanggup untuk memberanikan diri hadir di depan jutaan umat yang berada.
  Intinya, gue malu foto-foto sambil di liatin. Kalo gue foto kan, otomatis yang gue fotoin ngelirik gue. Takutnya ada pandangan pertama yang terjadi. Tapi dengan sukses gue kemarin memberanikan diri dan berhasil ngefoto-foto, walau sempet jadi tukang air mineral, tukang nasi, tukang fotoin (emang itu tugas gue sih). Banyak yang manggil gue, banyak banget. Bukan untuk di photoin, tapi minta di ambilin air mineral.
  Emang ini acara ngebosenin. Dari pagi sampai siang nggak ada yang menarik, sambutan demi sambutan, coba rambutan gue caplok dah, oke gak nyambung itu. Pakai ada segala OVJ-OVJ gitu. Gue nggak tau lucu apa kaga, gue lagi asik foto-foto orang, mereka tidak tahu kalu gue lagi tersiksa. Dengan CamDig gue sendiri yang seadanya, gue foto-fotoin anak-anak kelas 3 pastinya, walau skill gue sebagai photographer belum ada apa-apanya. Adanya skill bernarsis ria nggak jelas.
  Sampai acara selesai gue masih megang dua CamDig, yang satu punya kakak kelas. Dan setelah acara selesai, suasana mulai terharu, dimana kakak kelas gue akan berpisah semua. Ini mengingatkan gue waktu perpisaha SMP. Yang intinya pasti banyak photo-photo. Katanya buat kenang-kenangan. Sampai-sampai gue ngephotoin mulu, kaga pernah di photo. TEGA~ dimana harga diri sang photographer abal? Dimana!? Kan gue juga bercita-cita jadi model.
  Bicara perpisahan, semoga perpisahan SMK gue kaya SMP gue yang keluar kota gitulah. Waktu SMP gue ke jogja, masa iya SMK nya cuman pensi nggak jelas gini. Ke Bali gitu, Malaysia gitu, Singapur gitu, boro-boro dah. Bayaran sekolah aja masih pada nunggak. Ya harap dimaklumin, ekonomi pas-passan, anak banyak, dosa apalagi banyak banget.
  Tapi akhirnya gue sempet di berikan kesempatan untuk berpohoto. Ini dia photo-photo yang terpilih untuk yang gue masukin, lebih tepatnya yang bagus. Sisanya jelek semua. Hiks... Berikut photo nyengir gue :
Nah kalo ini foto gue bersama kakak kelas juga. hehe... Gue yang mana? Ini diambil buru-buru jadi gue nggak sempet berpose.
Ini Foto dimana HASRAT gue pengen cepet-cepet lulus. Padahal baru masuk kemaren.
Ini gue tampangnya bener-bener ngeselin, gue sendiri rasanya pengen nampol itu orang. Oh iya, yang tengah tebak hayo, cewek apa cowok?
Ini photo gue bersama kakak kelas yang lulus dengan model gaya SM*SH. Tebak gue yang jelek hayo!?
   Oke cukup segini aja deh fotonya, sebenernya masih ada lagi. Tapi kayanya tidak lulus sensor deh. Terlalu abstrak. Mungkin ini suatu kenangan bagi mereka yang sudah ALMARHUM di sekolah yang gue duduki sekarang ini. Tapi gue ngepost ini lagi duduk di rumah lho, depan komputer tepatnya. Setelah acara ini ada band. Tapi nggak jelas semua, mereka pada manggung tapi penontonnya sudah pada pulang. Pensi apa coba? Sedih banget !? Ok, gak ada yang di sesali toh gak ngepek buat gue.
  Yang gue pengen perpisahan gue kaya film Catatan Akhir Sekolah gitu. Berasa kenangannya!!! Dimana Keseharian, Cinta, Cita-Cita di sekolah sangatlah menyenangkan... Jangan pernah bosen sekolah, rasakan sensasi ketika mengingatnya. Betapa bodohnya kalian ketika sekolah, betapa polosnya, dan betapa gantengnya gue... :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu