Kamis, 30 Juni 2011

Fenomenal Juni !?

  Akhir Juni, berarti gue udah memasuki liburan. Yuhuu... Liburan di semester 2 ini gue nggak tahu mau kemana, sama siapa, kapan? Tapi entah kenapa bulan juni ini gue merasa berbeda. Bukan karena gue patah hati, bukan! Gue ngerasa aja gitu bulan juni ini panjangan banget. Kalo di ibaratkan panjang bulan juni itu kaya cacing dibelah 7.
  Pada bulan Juni ini juga nggak gue jalani secara hampa, namun banyak fenomenal di bulan juli ini. Bentar gue inget-inget dulu yak. Sambil gue nginget, mending kalian sediain rumput ekstra pedas buat gue.
  Mungkin bagi kalian ini hanyalah sampah belaka yang tidak berbobot dan hanya bikin orang jadi kaya robot sukanya ngedot sambil ngegelendot sama bandot yang suka nyorot celana melorot yang bikin repot. Ok, berikut daftar fenomenal di bulan juni yang sangat fenomenal ini sekalian meliput postingan yang sudah lampau (baca: Review) pada bulan juni yang cukup banyak diminati oleh para sesapi (baca: pembaca);

1. Ulang tahun Syifa Salsabila
    Dimana gue bisa mendiami toilet selama 2 jam hanya sebuah surprise yang nyaris gagal, bahkan di bilang gagal. Udah ada postingannya, cek di Toilet 2 Jam.

2. Ikut Event
    Sebenarnya gue itu orangnya rada kuper dan suka jadi kiper saat main bola. Dan jarang-jarang gue ikut event yang sampainya gue ngikut even yang tujuan cuman belanja doang si, event Kickfest, rencana gue mau merapat di JakCloth lagi di bulan juli, tapi cek duit dulu. Postingannya di Kickfest bikin kick jadi tidak fresh.

3. Sakit Mata
    Ini juga merupakan fenomenal di blog gue berikut di rumah gue. Yang sampai saat ini yang terkena virus mata ini sudah mencapai 5 orang. Gue, Ade gue, Ade gue, Nenek gue, Nyokab gue. Gue masih bingung, masa iya gue sumber virus itu? Cek postingannya di Virus M4T4.

4. Gosip
    Gue juga sempet denger gosip yang ada di sekolah, nggak banyak ngomong. Cek di Sekolah Keajaiban dan Keanehan.

5. Perpisahan Angkatan Pertama
    Gue jadi panitia di acara sekolah yang cukup formal dan penting. Bukan panitia yang penting, cuman photographer abal. Cek postingnya di Perpisahan.
6. Switter Ke Bandung
    Ini juga jarang banget gue alami, jalan-jalan di acara sekolah yang hanya berphoto ria diberbagai spot di bandung. Berasa kaya tourist asing, cuman bedanya gue megang camera  biasa a.k.a lowbet, bukan SLR ataupun DSLR. Cek postingan di Switter Bandung.

7. Blogwalking
    Ini juga sempet gue posting di BLOGWALKING. Yang menceritakan perjalanan gue selama blogwalking yang selalu mengincar para cecewe untuk gue khasut menjadi SAPIERS yang ternyata gue sering sekali terlihat nyasar ke blogger Malaysia. #OMSM. Tapi gue cukup seneng, soalnya akhir-akhir ini postingan gue ada yang mau ngomentarin. Gue ngucap TERIMA KASIH BANYAK, untuk yang udah mau ngomentarin. Dan gue sudah di anggap oleh para blogger lain, ini gue nggak nyangka banget. Walau sebagai Sapi-Man pahlawan super memberantas orang-orang yang kesapian.

8. Berkacamata
    Akhirnya gue memutuskan untuk meriksa mata, yang kaya telor a.k.a Telor Mata Sapi. Dan gue ternyata silinder, gue pun berkacamata. Ini postingannya, nyelip sih 10 Tentang Gue.

9. Ikut Konferensi Rajab
    Jarang-jarang gue ikut beginian, acara agama. Gue setengah hari berpanas ria di stadion untuk mendengarkan ceramah-ceramah. Gue nggak kena panas seh, gue ternyata masih di beri belas kasihan untuk merasakan adem ayem dunia.

10. Hasil Rapor
    Ini terjadi pas akhir bulan beberapa detik sebelum gue ngpost ini, yang endingnya cukup membahagiakan. Gue dapat ranking satu, walaupun nggak ada rangking di sekolah gue. Kayanya wali kelas gue salah nulis, ini jarang banget terjadi. Mungkin ini terjadi 15 tahun sekali. awawaw... Semoga gue bisa lebih baik.

11. Basket
    Ini juga fenomenal, gue menang dalam tournament. Bukan menang juara, tapi menang untuk ke babak 6 besar. Ini jarang terjadi, walau baru ikut tournament 2 kali dan hasilnya nggak ada yang juara, tapi ini kemajuan yang awaw...

12. Telpon Penerbit
     Ini waktu gue nanya naskah gue, dan kabar naskah gue akan di beritahu di bulan juli ini. Doain gue ya kawan. Ini juga sempet gue post di TRY.

13. Classmeeting
     Ini juga fenomenal, dimana gue sang atlet balap karung ikut bulu tangkis dalam classmeeting yang endingnya juara 2, walau nggak juara pertama, setidaknya kelas gue nggak terlihat buruk banget hanya buruk aja. Nyaris semua lomba kalah. Dan gue pun jadi cabutan kelas lain buat basket yang akhirnya juara.

14. Gue Sapi
      Ini cukup fenomenal bagi gue, dimana gue yang bernama panggil hilmy berubah menjadi sapi-man oleh guru-guru di sekolah gue. Gue seneng blog gue sudah menjalar ke guru-guru. Tapi masih kedengaran canggung, dan gimana gitu. #OMSM.

  Mungkin itu 14 fenomenal yang nggak penting di bulan juni ini. Ini bulan yang cukup panjang dimana gue bisa ngeposting lebih dari 10. Walau nggak penting semua. Thanks yang udah mau komentar dan berkunjung. Gue selalu nyoba untuk memberikan yang terbaik. See You~ Yang mau tukeran link sama gue mention ke @sapi_man bilang aja mau tukeran link. Ok.
 

10 komentar:

  1. Hahaha..
    fenomena Aneh bulan juni..

    BalasHapus
  2. yah emang gitu deh, kalau di keluarga satu orang sakit mata, dijamin semua anggota keluarga satu rumah pasti sakit mata juga :)

    BalasHapus
  3. Rio: awaw..... emang aneh banget. wkaka.

    Fiction: haha.. gitu ya, tapi ini ada yang aneh, nenek gue yang jauh dimana kena juga. mungkin ini yang di namakan takdir.

    BalasHapus
  4. hahahahhaa ..
    lucu juga ya , yang firus sakit mata , 1 kena , kena smua .. :D

    izin follow yah .. :)

    BalasHapus
  5. hehhee..
    makasiw ya... hem iyaa, parah tuh.. :D

    silahkan... :D

    BalasHapus
  6. Hahahaha... gak nyangka si sapi dapet rangking atu, gurunye khilaf nampaknye pas isi raport #jiaahhh

    BalasHapus
  7. awaw... ini sebuah keajaibann... Tunggu dulu, emang tampang saya nggak ada pantesnya ya rank 1? hah? hahaa.. :D
    bukannya khilaf, tapi sudah kesurupan sapi antraks.
    awaw

    BalasHapus
  8. Hahaha saya kira cuma saya aja yang seneng bgt kalo postingannya dikomentari byk orang.

    Btw template kamu berat nih, masuk ke blog kamu loadingnya lama bgt.

    BalasHapus
  9. Hahaha saya kira cuma saya aja yang seneng bgt kalo postingannya dikomentari byk orang.

    Btw template kamu berat nih, masuk ke blog kamu loadingnya lama bgt.

    BalasHapus
  10. hahhaa,,,, banyak kali yang seneng. hehew termasuk saya..

    berat ya? owalah.. nanti deh di buang yang nggak perlu.. kalo sempet. hehew. makasih udah ngasih tau. haha.

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu