Sabtu, 02 Juli 2011

Rawr !

  Gue tau, ini judul emang nggak jelas banget. Gue sengaja, biar orang pada penasaran dan mau ngebukanya. Tidak lepas dari yang judul tidak jelas, isinya pun nggak jelas. Lebih detailnya itu judul mewakili perasaan gue yang kacau, bukan karena gue jomblo atau dibilang homo meskipun dibilang bego dan dongo. Ini masalah blog, awal juli ini banyak kabar buruk tentang blog gue, nggak banya seh cuman dua saja. Katanya isinya kaya sampah (itu emang bener). Katanya Domain (baca: CO.CC) yang gue pakai ini kaga masuk indeks di google.
  Gue denger kabar itu dari seorang blogger nggak lain dan nggak bukan dan nggak-nggak yaitu si febstories, dia bilang domain gue nggak bisa di search di google. Gue pun langsung nyobain, dan yak... Beneran nggak bisa. Gue menjadi sangat GALAU LABIL. Akhirnya gue mau mengganti domain menjadi sapi-man.blogspot.com. Namun takdir berkata lain, domain itu sudah ada yang pake. Gue buka dan yak, bener sudah ada yang gunain (yang gue sangat heran, ada ya yang mau pakai domain kaya gitu?). Gue mau minta alamatnya karena blog itu udah usang, tapi kayanya itu mustahil. Ok, jadi gue pasrah dengan domain seperti ini. Takut kalo berubah para sapiers (baca: sesapi)  kecewa (padahal mah gapenting).
  Kabar buruk datang lagi, ketika seorang blogger yaitu inggit inggit semut berkunjung ke blog abal dan tidak bermutu ini, kata dia blog gue berat, oke gue pun mengecek. Hasilnya pun positive, gue hamil !!? (sinetron banget). Blog gue berat !!!? gue mau reparasi lagi ini blog mungkin, tapi gue lagi holiday (baca: nyuci baju, jemur baju, angkat baju, setrika baju, dan kembali menyuci baju). Gue lagi males-malesnya ngurus template blog dsb, lagi senengnya blogwalking. Tapi gue usahain yang terbaik, biar ini blog nggak banyak dosa dan menjadi berat... uhukk...
  Itulah kekhatawiran gue sekarang yang sebenarnya nggak ada efeknya bagi orang lain. Gue pun sekarang online aja numpang-numpang gara-gara adek gue dengan biadabnya nagih janji setiap sabtu minggu main komputer gue selama 2 jam, bayangin aja 2 JAM !!!? Gue nggak online dua jam itu berasa nggak online 2 JAMan!?
  Oh ya gue lagi liburan neh, ada yang mau ngasih usul tempat liburan di sekitar jakarta yang enak, indah, nyaman, dan yang pasti IRIT...? Gue bingung liburan mau kemana, pas cek dompet, ternyata semakin menipis tiada tara. Hanya selembar uang 1 real pemberian dari sesepuh pendahulu ketika pergi haji. Iuh... Dan sekarang gue lagi nulis blog dalam kondisi belom mandi lho... Baunya nikmat.

2 komentar:

  1. ngakak sob bacanya. :D
    eniwei, bkn cm blog kamu aja yg berat . saya juga. tapi pegimane lagi? sangat disayangkan utk meremove widget2 yang unyu dan menye itu *lah malah dilema.

    BalasHapus
  2. hahahaw.... makasiw :D
    hem gitu ya, ini saya juga dilema, akhirnya ada beberapa widget yang kebuang deh. Tapi, tetep aja BERAT!!! BERAT!!! *hiks... haha..

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu