Rabu, 13 Juli 2011

Nge-OSPEK ?! Dendam ??

  Tahun ajaran baru sudah mulai tiba, di seluruh sekolah mengadakan MOS atau OSPEK, bagi para anak yang bakalan terkena MOS ada baiknya liat tips gue disini. MOS penting nggak sih? Wah sangat penting, dimana sang anggota osis menikmati kehidupan sebagai penyiksa, eits.. tapi tidak secara kejam hanya secara kejailan.
  Tahun lalu waktu gue masuk SMK, gue juga terkena MOS. Tapi karena gue Sapi yang baik, gue nggak ada gangguan pada anggota Osis, paling gangguan telinga sama mata. Dan tahun ini gue sebagai Osis akan membalas dendam atau bahasa halusnya membalas cinta dari OSIS lalu, ke anak baru di sekolah gue. :3
  Tanggal 19 Juli adalah hari perdana gue nge-ospek, gue sih nggak yakin bisa galak. Soalnya banyak bilang gue orangnya (sapinya) unyuuu, baik, tidak sombong, rajin menabung, rajin ibadah walau masih di gampar dulu sama nyokap. Apalagi sekarang penerimaan siswa baru di sekolah gue semakin meningkat. Sudah begitu kita belum tau masing-masing sifat dari mereka semua. Sedikit nervest, tapi gue yakin pasti ada adek kelas yang cantik-cantik (gubrak).
  Nggak nge-ospek saja, gue pun harus mengisi demo ekskul bola basket. Semakin nervest huuu. Inceran gue dalam MOS kali ini, gue mendapatkan award sebagai kakak tergantung (itu fitnah), terbaik (itu mimpi), dan tergalak (itu mustahil!!!). Gue sebelumnya sudah megang angan-angan nama panggilan gue buat MOS. Apa? Dulu gue sempet ngetweet ke twitter gue @sapi_man tentang nama panggilan gue buat MOS nanti. Nama panggilannya BISMIKA (Bisma Kharisma) *dibunuh Smashblast* dan itu ternyata membuat kontroversial, banyak orang yang GALAU setelah membaca tweets gue itu.
  Selain itu, gue juga lagi mikirin nama-nama barang yang harus di bawa yang bikin para anak MOS merasa gila, dan hendak membuka blog gue dengan sangat terpaksa. MOS diadakan 2 hari, hari pertama gue di ruang 7 dan hari kedua gue di ruang 1. Setelah MOS, dengan cepat sekolah langsung mengadakan LDKS, mati deh gue.
  LDKS kemarin aja ngebuat gue lelah, letih, lesu, lemes kaya orang abis main catur. Sekarang habis MOS langsung LDKS? Gue nggak tau setelah itu semua, gue bakal masih bisa ngeblog lagi atau nggak!? Pulang LDKS gue menjadi semakin hitam, betis semakin kuat, bau semakin menyengat, kurus semakin berasa, pup masih di WC.
  Kembali masalah OSPEK atau MOS, gue yakin bakal ada postingan baru selama hari-hari nge-mos. Kenapa? Pasti bakal ada kejailan dari osis yang mengakibatkan efek bulukuduk nggak bisa merinding walau poconggg ngetweet mereka. Tapi, selama persiapa MOS gue nggak pernah ngikutin yang namanya rapat. OSIS apaan gue? Maklum efek liburan, jadi mohon di maafkan bagi para osis yang lain.
  Oh iya, bicara demo, gue padahal pengen banget demo basket pakai adegan freestyle-nya, kaya melempar bola ke atas, pas musuh mau nangkep, gue pelorotin tuh celanannya. Gue jamin pasti bakal banyak kontroversial dan applause buat gue. Pasti juga, bakal banyak peminatnya, jadi para pendemo ekskul basket lebih baik jangan lakukan itu, dari pada ekskul basket kalian di coret dari daftar ekskul sekolah.
  Intinya, bersiap-siaplah wahai anak baru. Kakak Bismika disini menunggu kalian. Khikhikhi... *mainin senter di tempat gelap* Bismika Allahummaahyawabismikaamut. ~_~

6 komentar:

  1. huaaaaaa aku hari selasa depan tanggal 19 baru di mos huhuhu, semoga kakak nya tersepona sama aku terus aku gak di usilin huahahaha

    BalasHapus
  2. huaaahh.. anak baru yaa.. haha... sama sih, saya juga ngemos tanggal 19. wkkaka
    aih tersepona... amin amin... :P
    selamat menjalani hari" neraka yaa..

    BalasHapus
  3. wah, bisa nyuci mata lo sap, ajib.. :D

    BalasHapus
  4. semoga ajaa. soalnya sekolah gue deket perkampungan. takutnya anaknyaa..... ya gitulah .wakakak

    BalasHapus
  5. Tujuan ikut panitia mos itu cari cewek lho, wkwkwk
    tapi kalo masalahmu mungkin cari sapi betina, hahahah, semoga ktemu :D

    Ayo, kapan2 kita tanding basket bareng!
    *siapin PS2

    wkwkwkwk, salam knal sapi-man :D

    BalasHapus
  6. hah? siapa ? gue? #OMSM wakkakaka..
    itu sulit banget, apalagi nyari sapi betina yang cantik dan setia.. sangat sulit..

    sepp. kapan? jiah PS. wkkakak

    haha.. salam kenal juga. :D

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu