Selasa, 05 Juli 2011

Tips Melewati MOS

  Sampai akhir ini gue baru menjalani MOS atau OSPEK baru 2 kali. MOS yang gue alami ketika berada di SMP dan SMK. MOS biasa di lakukan pada awal masuk sekolah bagi para murid baru. Tujuan MOS? Menyiksa para murid demi kesenangan para anak OSIS dan guru-guru setempat. Memang kejam, tapi kalau kalian ikuti tips berikut yang dijamin salah sesat pasti kalian akan melalui MOS dengan riang gembira dan merasa tidak tersiksa.
  Berikut cara-cara melewati MOS dengan baik.

1. Pastikan anda memasuki sekolah idaman anda. Kenapa? Karena jika anda salah masuk sekolah, pasti  bawaan betek, ikut MOS ? Tambah betek, jadi pilih sejeli mungkin sekolah anda, kalau perlu harus tau nama tukang rumput sekolah siapa !?

2. Usahakan anda mempunyai teman seperjuangan di sekolah idaman kita. Karena mempermudah berdiskusi dalam menjalani MOS.

3. Lebih diusahakan mempunya kenalan anak OSIS. Pasti anda akan beruntung sekali, mudah mencari informasi semasa MOS.

4. Jangan pernah ngebantah atau ngelawan perintah OSIS walaupun itu sangat kejam atau menjijikan kaya menaruh CD (dibaca: horor) di kepala. Jangan di bantah! Atau kena akibatnya!

5. Selalu membawa barang yang di perintahkan anak OSIS. Jangan lupa membawa pisau, kalau kesal tinggal tancepin aja ke ubun-ubunnya.

6. Cari PDKT-an lawan jenis dalam masa-masa MOS ini (jangan sesama jenis), pasti bawaannya hepi ketika menjalani MOS.

7. Jangan menarik perhatian para anak OSIS atapun temen MOS kita dengan melakukan tindakan seperti mencium pohon kaktus, karena kita bakal merasa malu dan merasa terpuruk seakan-akan mau menancepkan batu ke kuping kita.

8. Selalu tampil cool. Kalau ini wajib, biar lu merasa bahagia kalau elu itu cool. *apa hubungannya?*

9. Ketika MOS sering-sering lah ke toilet. Why? Jangan lupa pipis, nanti pipis di celana lebih memalukan.

10. Tidak makan kaktus ketika menjalani MOS.

  Berikut tips penting yang harus di lakukan saat berlangsungnya MOS. Bahagia? Nggak ngejamin seh, tapi ya setidaknya tidak terlewati dengan buruk. Gue nggak tau sih ini bener apa nggak, tapi semoga saja membantu para anak yang mau melakukan MOS. Dan gue sekarang yang nge-OSPEK para calon adek kelas gue. NYAHAHAA *tawa puas*.

11 komentar:

  1. No. 4 apa ya? saya gak ngerti.
    Hahaha makan kakus aja gak boleh, apalagi makan kaktus!

    BalasHapus
  2. No. 4 apa ya? saya gak ngerti.
    Hahaha makan kakus aja gak boleh, apalagi makan kaktus!

    BalasHapus
  3. No. 4 apa ya? saya gak ngerti.
    Hahaha makan kakus aja gak boleh, apalagi makan kaktus!

    BalasHapus
  4. Tidak makan kaktus

    Ini maksudnya waktu lagi MOS, makannya jangan rakus, nanti dimarahin sama kakak kelas! iya kan om sapi?

    BalasHapus
  5. tidak makan kaktus? rontok gigi atuh kaktus dimakan. sekalian aja lauknya kerikil gitu.
    btw,kocak ini tips nya :P

    BalasHapus
  6. Wah, nmor 6 kayaknya susah tuh.. PDKT. Iya kalo punya tampang keren sih gampang, kalo gak, beh puas..

    BalasHapus
  7. Hahaha, gua pernah jadi anak OSIS, dan gua "PUAS" bisa nyiksa anak2 MOS(ketawa SETAN).

    pernah nih, waktu ada anak mos yang nggak mau nurut sama gua, gua suruh beli Beng-Beng di Kantin. Parahnya! anak MOSnya mau lagi, trus dia lari beli Beng-Beng buat gua di kantin.
    Gua ketawa-ketiwi sambil makan beng-beng depan tuh anak MOS. kali ini gua "PUAS" luarbiasa. Hohoho XD

    BalasHapus
  8. waaah seru juga tipsnya bang hilmy, boleh dicoba nih besok senin saya mulai MOS *gubrak :D

    BalasHapus
  9. @Inggit : No 4 itu intinya janga ngebantah perintah OSIS.. hehe.... :D

    @Dokter Gigi : bukan-bukann. itu lho pohon kaktus jangan di makan. akwakka..

    @Ka Euis : awaw.... Ngeri banget masa lauk krikil. haha. thanks yaaa ka :D

    @Febstories : kalao bagi gue itu no.6 gue banget... *plak (kemarin di maki" cewek aja)

    @Riozora : Aihh... untung gue nge-MOS juga. awaw....
    nanti gue mintanya beliin sapi usia 63 tahun ahh....

    @Rakyan : haha.. Selamat mencoba tipsnya, semoga MOSnya jadi lancar sehat walafiat ya. :D

    BalasHapus
  10. hahahaha...
    #LOL

    gokil juga postingan kak hilmy....
    ada,ada aja lah....

    BalasHapus
  11. Hihi... Cuman ngebantu orang yang mau di MOS O:)

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu