Rabu, 20 Juli 2011

MOPDB !!!

  Oke, gue sekarang nulis dengan keadaan bener-bener capek, dimana gue baru selesai bertugas menjadi pengawas ruangan 1 dalam MOPDB ini. Anaknya cukup asik, gokil, dan banyak yang tak terduga. Pertama gue liat anak-anaknya, "Wah pada bengal ini!?" benak gue. Tapi baru gue sadari dan bener-bener gue sadari, orang jogja yang nyasar ini dengan tampang pentolan sangar dan tukang ngerokok ternyata orangnya gokil dengan logat jogjanya.
  Pertama seh anak itu gue deketin, pas gue ngomong sama dia. Ternyata beda dari tampangnya. Memang tampang tidak memberi ciri pada sifat kita. Walau gitu banyak juga anak bengal-bengal yang bikin gue kesel. Pas tadi pengumpulan surat cinta, gue cuman dapet satu surat. Mungkin gue kurang dikenal waktu itu, bahkan pas voting kakak kelas yang terbaik, terjutek, tergalak, terganteng, tercool, pendiem, dsb dari hasil vottingan sementara, tertinggi dari gue Pendiem, lalu terganteng, tercool, dan terakhir terbaik.
  Kacauanya, pas gue perkenalan di ruang 7. Obama, temen osis gue ngebilang kalo gue MAHO. Buka kartu dia, tapi jujur gue masih suka sama cewek. Semua anggapan homo itu hanya menurun pamor gue sebagai kakak kelas terganteng dan tercool. Awaw.
  Setelah gue menelusuri, terlihat juga adek kelas yang wow... Sialnya dia di runag 7 dimana yang harusnya gue bertugas di situ namun di pindahin. *mimpi buruk apa gue. Yasudahlah, namanya jodoh nggak kemana yak. Walau tetep aja jomblo-jomblo juga.
  Hari ini bener-bener ngaret pulang, kenapa? Pertama pembagian baju adek kelas yang lama. Terus apel penutupan MOPDB, pas lagi apel gue malah asik sama temen gue main basket. Pas osis mejeng di depan para adek kelas, gue ikutan masuk. Obama manggil gue dengan kata "Beb." Iuh... Gue jiji banget rasanya mau gue cium tendang itu Obama dengan tangan gue.
  Pas pemilihan peserta MOPDB terbaik gue milih anak yang gayanya resep banget bagi gue. Namanya Aghil, sempet gue cengein Aga Ghila. Kayanya dia bakal masuk ekskul basket, itu yang bikin gue semakin resep sama dia, tapi dalam hal lain. Bukan JODOH!!!!
  Hari ini pula gue harus persiapan buat LDKS besok. Capeknya minta ampun, dan 3 hari gue kaga bisa buka blog. *nangis darah. Yaudahlah gue mau istirahat, *salam sapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu