Senin, 11 Juli 2011

Award Perdana !!!

  Selamat siang (kalo masih siang), selamat malam (kalo sudah malam), selamat pagi (kalo udah nggak ngiler). Ehem, gue baru saja pulang liburan dari jakarta yang ternyata menjenuhkan, tiba-tiba pas buka blog, gue dapat award untuk yang pertama kalinya dari kak Euis Maharani. Gue ngucapin banyak terima kasih, yang akhirnya gue di akui oleh para blogger lain. *nangis tersedu-sedu*
  Award-nya bertema 10 Blogger who is Realy Supporting and Motivating blogger.
10 Blogger who is Realy Supporting and Motivating blogger.
   Dari antara sepuluh blogger, gue pun kedapetan. Awaw... Karena ini perdana, maaf kalo ada salah kata. Hehe... Semangat untuk ngeblog all. :D

2 komentar:

  1. hilmy itu domain kamu beneran dirubah ya?
    emg saya denger kemarin co.cc udh dihapus dari google. waduh. turut berduka cita atas tutup domainnya.

    btw,domain yg ini udh bagus kok. gampang ingetnya :)

    BalasHapus
  2. Haha iya kak di rubah.. hehe.
    hemm iya, makasih kak...

    hehe.... oke-oke... :D

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu