Sabtu, 02 Juli 2011

Ini Moo !?

  Pada siang yang gersang tanpa angan-angan yang berkenang, hati gue semakin kacau di mana kondisi blog gue semakin berat, mungkin ini ada efeknya dari dosa gue. Hidung gue yang masih meler akibat serangan virus-virus cinta yang menusuk samapai ujung hidung ini membuat gue semakin menjadi untuk menghaunting eskrim. Apalagi ini siang yang gersang, makan eskrim? Nikmat banget walau endingnya pasti gue mati karena suhu abstrak.
  Gue lagi asik ngotak-atik blog yang kaga enteng-enteng pun langsung menyuruh babu adek gue untuk ngebeli eskrim, eskrim apa? Magnum? Itu mustahil dimana gue lagi bokek, kangker, dan tidak memproduksi susu (lu kira gue sapi perahan?). Iya pada akhirnya gue ngebeli eskrim yang tidak lain dan tidak bukan, yaitu eskrim MOO~
   Pas adek gue nyeletus beli eskrim moo, yang ada dipikiran gue, pilek tambah parah, jajan hari ini abis, gue photo-photo bersama eskrim itu. Awaw... Berikut penampakan gue bersama eskrim moo (kondisi gue: belom mandi).
Ini waktu gue mamerin betapa nikmatnya Moo. Dan betapa akrabnya antara gue a.k.a sapi dengan moo~~~.
Ini penampakan detail eskrim moo yang dengan sekejab musnah. Dan penampakan blog gue.

Dan ini tinggal kerangkannya doang, nggak ada lima menit makan ini eskrim. MOO~
   Itulah penampakan yang menyedihkan, dimana eskrimnya abis. Dan gue kembali pilek, dan ngeblog lagi di siang yang gersang. Slurp... *narik ingus iuh... MOO~ tetap, lestarikan MOO~ ya...

21 komentar:

  1. Moo enak tuh, tapi mending Feast coklat deh :P

    BalasHapus
  2. enak moo yang stroberi yogurt [warna pink] kecutkecut gimana gitu haha :D

    BalasHapus
  3. @andaka : kecut-kecut kayak kamuu. ngahahahaha
    @sapi : kenapa ga ganti template yang ramah SEO aja pi? dengan gitu, blog kamu ga bakal berat lagi :)

    BalasHapus
  4. hahaa.. salam kenal sapi.. hee.. waa.. hebat ya artikelnya.. postingannya sapi.. templatenya juga sapi.. hehe.. iya ya enak es krim moo~ itu 4 batang di foto kamu semua yang habisin?? ampun.. gimana gak pilek atuh.. hahaa.. salam kenal ya :D

    BalasHapus
  5. mau dong mooo nya... beuh sapi mah memamah moo sorangan euy :D

    BalasHapus
  6. @fiction: nggak maooo.. sekalo moo tetep moo.. MOO~ awaw.. :P

    @Andaka: uwaaah gitu ya? ntar kalo ada uang nyobainn aahh.. tadi adanya cuman coklat seh.. :D

    @RiskaMbem: hem masih suka make template ini, belom mau gantii.. hikss... tapi emang berat banget yaa?

    @Ayuri: Kenala salam ya ayuri nina chan... :D waw, artikel gini hebat? gimana nggak hebatnya. awaw.. tapi makasihya. template boleh nyolong hiks..
    enka doong.. MOO gitu. awaw... nggak lah, pengennya sih gitu, tapi ternyata mereka semua sudah ada yang punya. jadi ya cuman dapet salah satu dari ke empat itu.. wakaka... salam kenal lagi. :D

    BalasHapus
  7. @Euis: aihhh.. saya nggak sejahanam itu makan eskrim sendirian.. mau moo nya? awaw

    BalasHapus
  8. Wiih makan Moonya banyak bener :p

    BalasHapus
  9. sebagian punya orang... hohohoo. :P

    BalasHapus
  10. keliatan banget tuh muka belum mandi, hahaha :)
    aku juga suka moo, soalnya rasa susunya terasa :)

    BalasHapus
  11. aiihh... dari kemarin ini belom mandi.. kyakyaa (buka aib)
    hemm... iya dong.. MOOO gitu.. awaw.

    BalasHapus
  12. dasaRRR... Makan Es kRim gak bagi-bagi..??? wwkwkkwkw....

    Oiya yaa, Es krim Moo, mirip loe sap... Curiga nih, jangan-jangan loe yang bikin tuh Es krim..heheh

    BalasHapus
  13. rawarwarawrrww..... mau? sini ke tempat gue (baca: bogor) haha..

    #OMSM bukan guee,, bukann gue cuman ngehasilin SUSU nya, bukan esnya. iuh... :P

    BalasHapus
  14. wuihh.. kayanya menikmati banget yak!
    jadi pengen.. :9

    BalasHapus
  15. hhaha.. harus menikmati, mengkhayati, dan mendramatisir. Soalnya uang jajan ABIS gara" beli ginian doang.. (sapi kere)... awwaw
    bli dong, mooo loh.. :D

    BalasHapus
  16. wweeh, eskrimmoo tuh enak looh.. saya selain yang coklat suka juga yang rasa yoghurt.. enak, susunya kerasa..

    sapi koq makan sapi jhahahaha

    BalasHapus
  17. waha ne juga suka MOO itu dulu skarang suka ama Magnum ahahahah LOL oh ya bener kata kang Gaphe koq sapi mkan sapi?hohohoh

    BalasHapus
  18. eh ada sapi jg disini hehe :D
    wuaaa udah lama gak makan es krim moo >,< enyakk itu

    BalasHapus
  19. @Gaphe: waaahh.. kayanya saya harusnya nyobaiin yang yogurt nih. *brb ke tukang eskrim.

    Itu trobosan baru bang... hehe..

    @Randy: Wah gitu ya, belom nyoba magnum neh. *terlanjur nggak punya uang* hehee...
    sekali lagi, ini saya konfirmasikan, bahwa ini trobosan baru. hahaa.. :D

    @Ria Nugroho: Haha, iya ada sapi disini. :D
    hahhaa enyak enyaak enyak, silahkan beli di toko terdekat, murah lho. (aih jadi promosi) hehe. :D

    BalasHapus
  20. eh itu moo disana berapaan ya?
    kalo saya mah suka yang paddle pop coklat klasik itu loh,hil.. :P

    BalasHapus
  21. hemm berapaa ya!? rp.6400 dapet dua eskrim. hahaa..
    oh yang itu , ya itu saya juga suka. *brb liat list eskrim padle pop* :P

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu