Jumat, 29 Juli 2011

Manual = Pusing = Pegel = Tidur

  Malam ini gue bener-bener puyeng. Rencana gue mau bikin template manual, tapi hasilnya bikin kepala gue pusing secara manual. Memang susah kalo nggak punya tutorialnya, Gue otak-atik Photoshop-Dreamweatver-Photoshop-Dreamweaver-Pipis-Web-Mati!!!
  Rasanya setelah berjam-jam nggak ada hasil adalah pengen muntah terus di masukin mulut lagi. Hanya bikin badan pegel, kepala pusing, dan berak-berak kalo gini (efek masuk angin). Gue coba blogwalking, dan gue sedikit envy liat blog mereka yang rame banget. Sementara blog gue? Terbengkalai, terbuang, teraniaya, terinjak-injak, terancur, hemm sory lagi depresi berat.
  Tahu begini gue dari tadi lebih baik lanjutin naskah novel gue dari pada otak-atik non hasil. Tapi apa boleh buat, muntah udah keluar, nggak bisa di telen lagi. Mungkin malam yang belum mandi ini (pantes gue merasa lengket) gue akan blogwalking, ke blog yang udah lama nggak gue kunjungin. Kangen berat. Awawaw... Sekalian menarik pengunjung juga...
  Oke, akhir-akhir ini pun gue ngeposting nggak jelas banget singkat, dan nggak penting. Otak gue lagi bener-bener males ngapa-ngapain. Pengen istirahat mulu rasanya. Jadwal padet seperti air yang mengalir di sungai.

2 komentar:

  1. jangan nangis dong sayang, kakak juga dulu blognya kayak kuburan...

    BalasHapus
  2. hahahaaaa iya tann.. khuhuhuuuuu.. :D

    BalasHapus

komentar bagi yang perlu