Senin, 11 Juli 2011

Gak Ada Yang Bisa Di Ceritain ?

  Liburan sekolah nyaris usai, tapi sebagian besar sekolah di jakarta sudah melaksanakan KBM. Dari liburan gue di Jakarta yang biasanya pulang dengan membawa cerita, kali ini nggak banget! Dimana waktu gue di Jakarta temen-temen gue Galau berat, akhirnya kaga ada plan jalan or pergi ke suatu tempat.
  Walau begitu, kami masih sempet ngumpul-ngumpul di rumah Syifa (@syifabil). Gue dan Dika (@dikawow) cowok yang selalu hadir di rumahnya syifa. Awalnya betek gitu-gitu aja, tapi sekali ngobrol bisa seharian suntuk kaga abis-abis, ngakak terus, kadang-kadang ngenang waktu gue SMP bareng sama mereka, dan banyak lagi keajaiban di percakapan kami semua.
  Dua hari berturut-turut gue dan yang lain ngumpul di rumah syifa, sampai akhirnya neneknya syifa ngomel-ngomel ke syifa karena keberadaann gue sebagai sapi mengganggu kediamannya mungkin? akhirnya setelah dua hari, kami nggak ngumpul-ngumpul lagi. Gue yang galau di jakarta nggak ngapa-ngapain ke rumah si Dika aja, yang nyokapnya super duper galak. Gue kalau ke rumah si Dika bisa-bisa jantung berhenti sejenak. Atau mungkin gue langsung koma.
   Lima hari gue di jakarta, gue sama sekali nggak kemana-mana selain ngumpul-ngumpul sapi kaya gitu doang, akhirnya gue pun memutuskan balik. Udahlah nggak ada yang bisa gue ceritain lagi, udahan ngebloggnya. Huuuu... *galau sendiri*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar bagi yang perlu